Lapas Klas IIA Tembilahan bagi sembako ke panti asuhan dan masyarkat

id Inhil, Tembilahan, Lapas Klas IIA Tembilahan, Kepala Lapas Klas IIA Tembilahan, Adhi Yanriko, Kasi Pembinaan Anak Didik, Syukur,Covid-19, corona, bagi

Lapas Klas IIA Tembilahan bagi sembako ke panti asuhan dan masyarkat

Kepala Lapas Klas IIA Tembilahan,Adhi Yanriko saat menyetahkan sembako kesalah seorang tukang becak di Tembilahan, Selasa (28/4/2020). (ANTARA/Adriah)

Indragiri Hilir (ANTARA) - Lembaga Pemasyarakatan Klas IIA Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir menggelar bagi-bagi sembako kepada yang pihak membutuhkan.

Kepala Lapas Klas IIA Tembilahan, Adhi Yanriko melalui Kasi Pembinaan Anak Didik, Syukur Tembilahan,Selasa, mengatakan paket sembako tersebut dibagikan ke panti asuhan dan masyarakat yang tedampakpandemi COVID-19.

"Sembako kita bagikan ke Panti Asuhan Puri Kasih Tembilahan dan langsung dipimpin Kalapas Adhi Yanriko," sebut Syukur.

Selain menyerahkan sembako ke Panti Asuhan Puri Kasih Tembilahan, Syukur juga mengatakan pihaknya menyerahkan sembako kepada masyarakat membutuhkan yang melintas di hadapan Kantor Lapas Klas II Tembilahan.

Syukurmenuturkan bahwa dana pembelian sembako tersebut merupakan hasil patungan jajaran Lapas Klas IIA Tembilahan.

"Dana pembelian sembako ini dari partisipasi teman-teman kantor Lapas Klas IIA Tembilahan," kata Syukur.

Dia mengatakan sembako tersebut terdiri dari beras, gula, roti, mi instan, minyak goreng, dan telur.

Syukur berharap dengan bantuan tersebut dapat meringankan masyarakat yang saat ini tengah terdampak akibat merebaknya virus corona atau COVID-19.

"Semoga sembako tersebut bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak COVID-19 dan kami juga mengucapkan terimakasih kepada teman-teman yang telah menyisihkan rejekinya," sebutnya.

Selain itu, Syukur juga berharap pendemi COVID-19 cepat berakhirsehingga masyarakat yang kurang mampu kembali dapat beraktivitas mencari rejeki.

Baca juga: Warga binaan Lapas di Riau produksi ribuan APD tiap hari

Baca juga: Lapas Bengkalis ancam cabut asimilasi napi yang berulah