Ini reaksi Jessica Veranda mantan anggota JKT48 bila diajak menikah usia muda

id Berita hari ini, berita riau terkini, berita riau antara,Jessica Veranda

Ini reaksi Jessica Veranda mantan anggota JKT48 bila diajak menikah usia muda

Jessica Veranda di konferensi pers film “Nikah Yuk!”, Jakarta, Kamis (30/1/2020) (ANTARA/Nanien Yuniar)

Jakarta (ANTARA) - Jessica Veranda, aktris yang merupakan mantan anggota grup idola JKT48, baru membintangi film terbaru berjudul "Nikah Yuk!".

Veranda berperan sebagai Anisa, teman dari Arya (Marcell Darwin) yang diminta buru-buru menikah oleh orangtuanya tapi menolak karena ingin fokus pada pekerjaan terlebih dahulu.

Baca juga: Widyawati raih artis pembantu terbaik di Festival Film Asia Pafisik 2020

"Nikah Yuk menghadirkan banyak perspektif tentang pernikahan," kata Ve pada ANTARA beberapa waktu lalu.

Dari sudut pandang pribadinya, Veranda merasa lebih dekat dengan sosok Arya yang memilih fokus meniti karir sebelum memutuskan untuk berumah tangga. Bila saat ini dia diajak untuk menikah muda, Ve mengaku masih ingin menikmati hidup sebagai wanita karier.

"Aku pasti akan nikah, tapi enggak menetapkan tenggat waktu. Mengalir saja, kalau sudah ketemu orang yang tepat dan merasa sudah siap, tinggal dijalani," ujar gadis 26 tahun itu.

Satu hal yang dia syukuri adalah orangtua yang tidak mendesaknya untuk buru-buru menikah. Pertanyaan "mana pasangannya" biasa dicetuskan oleh saudara-saudara ketika sedang kumpul bersama keluarga. Saat itu, Veranda tidak sendirian.

"Di-back up mama, 'kerja dulu anaknya, santai lah'," Veranda tersenyum.

Setelah membintangi "Nikah Yuk", Veranda yang sudah bersolo karir di luar naungan JKT48 sejak 2017 telah menyiapkan sebuah proyek baru yang masih dirahasiakan.

"Masih setengah rahasia, doain saja semoga proyek lancar bisa launch secepatnya," kata salah satu anggota generasi pertama JKT48 yang paling ternama.

Baca juga: Ayu Ting Ting akui tak izinkan anaknya jadi artis cilik

Baca juga: Ini harapan Anang kepada artis yang jadi anggota DPR


Pewarta: Nanien Yuniar