Diduga mesum, Kepala Desa di Siak ini ditangkap warga beramai-ramai

id penghulu siak, kepala desa siak,kepala desa mesum

Diduga mesum, Kepala Desa di Siak ini ditangkap warga beramai-ramai

Penghulu Langkai dan perempuan yang dituduh berbuat mesum. (ANTARA/HO)

SIAK, (ANTARA) - Penghulu Kampung (Kepala Desa) Langkai, Kecamatan Siak, Kabupaten Siak, ditangkap warga beramai-ramai karena diduga akan melakukan perbuatan mesum dengan perempuan yang bukan istrinya di kebun sawit Desa Buantan Besar.

"Ditangkap masyarakat dan dibawa ke Kepolisian Sektor Siak Senin (13/01) pukul 17.30 WIB. Laki-lakinya SU (52) Penghulu Kampung Langkai, perempuannya MA (41) warganya pak kades," kata Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Siak, Iptu Yeri Effendi, Senin malam.

Kedua orang itu menurut Kanit sudah punya pasangan masing-masing dan sama-sama beranak dua. Mereka kepergok warga di kebun sawit milik penghulu itu sendiri sedang berduaan.

Awalnya saksi atas nama Ujang yang melihatcuriga dengan gerak-gerik keduanya karena diduga akan melakukan tindak pidana perzinaan. Saksikemudian menghubungi Bhayangkara Pembina Keamanan Masyarakat (Babinkamtibmas) setempat beserta warga.

"Warga menangkap ketika mereka lagi duduk, pakaian masih utuh tapi duduk berdekatan," ujarnya.

Saat ini keduanya hingga Senin malam masih dimintai keterangan di Polsek Siak. Istridan suami dari kedua orang tertangkap itu juga sudah datang ke Polsek Siak.

Keduanya sudah diminta agar membuat laporan karenaini merupakan delik aduan dari orang yang dirugikan. Namun hingga malam tidak ada yang bersedia.

Suami dari yang perempuan tak mau buat laporan alasannya karena memang mau pisah juga. Sedangkan istri dari penghulu juga menyatakan takkan melaporkan juga.

"Tanpa adanya aduan tidak bisa melakukan penyelidikan. Kita kasih waktu setengah jam, tapi katanya tak usah lagi laporkan. Kalautak mau nanti akan diserahkan ke keluarga, kita tak bisa apa-apa karena itu hukumnya," ungkap Yeri.

Baca juga: Razia Pekat Bengkalis Amankan Pasangan Mesum Di Hotel

Baca juga: 15 Pasangan Mesum Terjaring Razia di Penginapan Bintang Lima Pekanbaru


Pewarta :
Editor: Riski Maruto
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar