Menginjak usia 50 tahun Thomas Djorghi masih terlihat sangat muda, apa rahasianya?

id Berita hari ini, berita riau terkini, berita riau antara,Thomas Djorghi

Menginjak usia 50 tahun Thomas Djorghi masih terlihat sangat muda, apa rahasianya?

Thomas Djorghi ditemui dalam bincang-bincang dengan dr. Danne Montage-King di Jakarta, Sabtu (23/11/2019) (Antara/Maria Cicilia Galuh)

Jakarta (ANTARA) - Menginjak usia 50 tahun, Thomas Djorghi masih terlihat sangat muda, dia pun berbagi resep salah satunya adalah banyak minum air putih.

"Saya hobi banget minum air putih. Saya punya gelas jumbo, bangun tidur langsung glek tanpa stop. Ini sudah saya lakukan bertahun-tahun sekarang jadi kebiasaan rutin," ujar Thomas dalam bincang-bincang bersama Danne Montague-King di Jakarta, Sabtu.

Baca juga: Polri kembali rilis film layar lebar keempat berjudul "Sang Prawira"

Dalam sehari, mantan model remaja ini bisa menghabiskan lebih dari delapan liter air. Menurutnya, minum air putih sudah seperti bernapas.

Selain banyak minum air putih, Thomas juga disiplin dalam berolahraga. Setidaknya dia harus jalan kaki jika tidak sempat berolahraga.

"Saya suka lari, jogging. Jalan kaki hobi banget, kalau di luar negeri bisa 12-14 jam jalan. Itu kan bagus ya buat energi dan peredaran darah," jelas kakak kandung Sultan Djorghi itu.

Dia menambahkan, "Jangan terlalu larut dalam kesedihan dan masalah. Pasti ada masalah tapi enggak udah terlalu didramatisir, itu bikin muka kita muda juga ya".

Baca juga: Christian Sugiono dan Luna Maya kembali beradu peran dalam film "Rumah Kentang"

Baca juga: Zara JKT48 diutus jadi duta Festival Film Jepang


Pewarta : Maria Cicilia