Desainer Pekanbaru dan Jakarta meriahkan "Karawang Fashion Culture 2019"

id Desainer, perancang busana, Fashion show, fashion

Desainer Pekanbaru dan Jakarta meriahkan "Karawang Fashion Culture 2019"

Model memeragakan busana salah satu desainer dalam kegiatan "Karawang Fashion Culture 2019" di salah satu mal di Karawang, Jumat (1/11/2019). (ANTARA/Ali Khumaini)

Karawang (ANTARA) - Sejumlah perancang busana dari Jakarta dan Pekanbaru ikut memeriahkan kegiatan "Karawang Fashion Culture 2019" di salah satu mal Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Jumat malam.

"Kami memang mendatangkan desainer dari luar daerah, seperti dari Pekanbaru, Yogjakarta, Jakarta dan Padang," kata Panitia Karawang Fashion Culture 2019, Inawati, di Karawang.

Ia mengatakan, desainer dari luar daerah yang menjadi desainer tamu sengaja dihadirkan untuk lebih memeriahkan lagi kegiatan tersebut.

"Karawang Fashion Culture 2019" yang mengambil tema padi itu digelar pada Jumat hingga Sabtu malam (2/11), menghadirkan puluhan desainer lokal dan nasional.

Para pengunjung mal di wilayah Karawang Barat itu mendapatkan tontonan gratis kegiatan fashion show tersebut.

Athan Siahaan, seorang fashion designer nasional asal Tanah Batak dan desainer cilik Akeyla Naraya akan memeriahkan kegiatan itu dengan menunjukkan koleksi-koleksinya.

"Karawang Fashion Culture 2019" itu sendiri tidak hanya digelar tahun ini. Pada tahun sebelumnya juga digelar kegiatan yang sama.

Informasi yang dihimpun, kegiatan tersebut akan digelar setiap tahun karena Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Karawang akan memasukkan "Karawang Fashion Culture" sebagai event tahunan.

Baca juga: Hebohnya warna warni awan busana rancangan Bella Shofie

Baca juga: Wujudkan kiblat fesyen Muslim dunia, Kemenperin gelar pameran busana Muslim


Pewarta :
Editor: Riski Maruto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar