VIDEO - Polisi Rohil ungkap dua kasus narkoba dalam sehari

id sabu rohil, berita rohil, narkoba rohil

VIDEO - Polisi Rohil ungkap dua kasus narkoba dalam sehari

Penangkapan tersangka pengedar narkoba di wilayah Kecamatan Bangko. (ANTARA/HO-Polres Rohil)

Pekanbaru (ANTARA) - Jajaran Kepolisian Sektor Bangko, Kabupaten Rohil, berhasil menangkap dua pengedar sabu di tempat yang berbeda yakni di Jl Pelabuhan Baru dan di Jl Kecamatan, Senin (28/10).

"Kami dan Kapolsek mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa di salah satu rumah warga sedang berlangsung penyalahgunaan narkotika," kata Pasi Humas Polsek Bangko Bripka Anto Puji.

Anto Puji menjelaskan tersangka seorang perempuan bernama Hamidah berhasil diamankan setelah dilakukan penggeledahan ditemukan tiga bungkus paket kecil plastik bening diduga berisi sabu, uang Rp1.200.000, sebuah telepon genggam, satu buah korek api gas, sebuah alat penghisap sabu, dan satu bungkus plastik bening kosong.

Kemudian Hamidah beserta barang bukti dibawa ke Polsek Bangko guna penyidikan lebih lanjut.



Selanjutnya, pada sekitar pukul 16.00 WIB, Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais kembali mendapat informasi dari masyarakat bahwa di Jalan Kecamatan sedang terjadi transaksi narkoba.

"Mendapat info tersebut saya kembali memimpin tim untuk melakukan penangkapan,sesampai di tempat kejadian perkara," kata Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais

Sasli Rais menambahkan, sesampainya di TKP, tim melihat Ucok, pemuda yang yang telah dicurigai.

Kemudian tim hendak melakukan penangkapan. Pelaku sempat melarikan hingga terjadi kejar-kejaran. Akhirnya petugas bisa bisa menangkap Ucok.

Tim kemudian menggeledah badan tersangka, dan ditemukan beberapa bungkus plastik diduga berisikan narkotika jenis sabu, dua HP, dan uang Rp60.000," kata Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais.

Baca juga: Bawa sabu 50 gram, perempuan berjilbab ini ditangkap polisi

Baca juga: VIDEO - Polisi tangkap tiga pemuda saat transaksi narkoba

Baca juga: Polres Kampar akui sulit bidik pengendali narkoba dari lapas