VIDEO - Mabes Polri lakukan olah TKP kebakaran tewaskan dua orang di Rohil

id kebakaran rohil, olah tkp kebakaran

VIDEO - Mabes Polri lakukan olah TKP kebakaran tewaskan dua orang di Rohil

Tim Labfor Mabes Polri saat lakukan olah TKP. (ANTARA/HO-Polres Rohil)

Pekanbaru (ANTARA) - Laboratorium Forensik Mabes Polri Cabang Sumatera Utara melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), Jumat, di lokasi kebakaran yang menghanguskan 15 bangunan dan menewaskan dua orang di Jalan Sumatera Laut, Kelurahan Bagan Barat, Kecamatan Bangko, Kabupaten Rokan Hilir.

Olah TKP yang dilakukan oleh Tim Labfor Mabes Polri Sumut dipimpin Kompol M. Ali Akbar beserta dua anggota dengan didampingi oleh Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais, dan juga Kanit Reskrim Polsek Bangko Iptu D Raja Putra Napitupulu.

Setelah dilakukan olah TKP oleh Tim Labor Mabes Polri Sumut, petugas membawa beberapa barang bukti bekas kebakaran untuk diteliti di Laboratorium Forensik Medan.

"Setelah itu penyidik baru dapat membuat kesimpulan dari kejadian itu," kata Pimpinan Labforensik Mabes Polri Cabang Sumatera Utara Kompol M Ali Akbar.

Sementara, Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais juga menjelaskan bahwasanya saat ini pihak Polsek Bangko menunggu hasil dari penelitian olah TKP tersebut.

Tujuan dilakukan olah TKP kali ini untuk mengecek TKP mencari barang bukti sebagai analisa penyebab terjadinya kebakaran.

Pengamanan selama olah TKP berlangsung dilakukan oleh Personil Polsek Bangkodan disaksikan sejumlah warga.

Baca juga: VIDEO - Kebakaran tewaskan dua warga Rohil, korban ibu dan anak

Baca juga: Seorang pria di Rohil ditangkap usai kebakaran yang tewaskan dua orang


Kebakaran di Jalan Sumatera Laut, Kelurahan Bagan Barat, Kecamatan Bangko, itu menewaskan dua orang yaitu Lie Ciu Guat seorang ibu rumah tangga berusia 45 tahun dan anaknya William Wijaya laki-laki berusia 13 tahun.

Polisi juga telah menahan seorang pria yang diduga mengetahui penyebab kebakaran maut tersebut.



Pewarta :
Editor: Riski Maruto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar