Ini kata Kapolres Inhu beri arahan kepada anggotanya

id Kapolres beri arahan semua anggota

Ini kata Kapolres Inhu beri arahan kepada anggotanya

Kapolres Inhu saat beri arahan kepada anggotanya, Senin (30/9). (ANTARA/HO-Polres Inhu)

Kapolres beri arahan kepada anggota
Rengat (ANTARA) - Kapolres Indragiri Hulu AKBP Efrizal mengumpulkan seluruh anggota, jajarannya dan memberikan arahan agar dalam melaksanakan tugas sehari - hari tidak mendapatkan kendala, dan bisa melayani masyarakat secara optimal.

"Kita berharap semua anggota dapat menjalankan tugas dengan baik, kinerja semakin tinggi," kata Kapolres Indragiri Hulu AKBP Efrizal,S.IK di Rengat, Senin.

Kapolres mengatakan semua anggota Polres harus memahami tugasnya dengan baik, program ke depan Polres sehingga dalambertugas tidak mengalami kendala serta bisa untuk mencapai visi dan misi harus berbekal kemampuan optimal.

Semua anggota harus bekerja dengan baik, saling koordinasi dan terus meningkakan kemampuan diri agarIndragiri Hulu kondisi selalu kondusif. Untuk mencapai itu, tentu semua personil mesti tahu program dan sejumlah inovasi pelayanan publik.

"Mari memberikan pelayanan yang maksimal kepada semua pihak," sebut Kapolres.

Paur Humas Polres Inhu Aipda Misran menambahkan, Kapolres yang merupakan lulusan Akpol tahun 2.000 bertekat meningkatkankinerja semua jajarannya, mencapai visi dan misi dan merealisasikan target yang telah ditetapkan dengan didasarkan padakemampuan optimal.

"Kapolres memberikan arahan kepada semua personil, berharap program Polres terealisasi dengan baik," ujarnya.

Menurutnya, pelaksanaan program yang bersifat internal maupun eksternal terutama dalam Hal pelayanan Publik Berbasis

Tekhnologi Informasi (PBTI) merupakan suatu tuntutan, anggota harus mampu membaca situasi dan perkembangan zaman.

Ada mencapai 250 personil yang mendapatkan bimbingan dan pembekalan dari Kapolres, kegiatan dilaksanakan di Gedung Dang Purnama Rengat pada Senin 30 Sepetember 2019 berjalan lancar.

Kapolres mengawali kegiatan dengan melakukan pengenalan diri, penyampaian visi dan misi Kapolres, penjelasan tentang tantangan tugas ditinjau dari berbagai Aspek ( Ipoleksosbudkam), permasalahan Internal Personil Polres (IPP), strategidalam perbaikan kinerja dan perubahan kultur.

"Bahkan Kapolres juga menjelaskan tentang program - program tugas, pelaksanaan, peningkatan Inovasi Pelayanan Publik," terangnya.

Pewarta :
Editor: Riski Maruto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar