Sutradara tak sesali akhir cerita film "Avengers: Endgame

id Berita hari ini, berita riau terkini, berita riau antara, Sutradara tak sesali

Sutradara tak sesali akhir cerita film "Avengers: Endgame

Chris Evans berpose bersama penggemar di film "The Avengers: Endgame" di Los Angeles, California, (22/4/2019) (REUTERS/MARIO ANZUONI)

Jakarta (ANTARA) - Sutradara "Avengers: Endgame", Joe Russo mengaku sama sekali tidak menyesal dengan akhir cerita dari film epik tersebut.

Russo yang menyutradarai Marvel bersama saudaranya, Anthony mengatakan mereka tidak akan mengubah apapun yang ada dalam filmnya, apalagi "Endgame" menjadi film terlaris sepanjang masa.

Baca juga: Inilah alasan sebenarnya "Sri Asih" difilmkan setelah "Gundala"

"Jika kita menyesali apa pun pada akhirnya, maka kita tidak melakukan pekerjaan kita dengan benar. Saat membuat film, kita syuting selama satu tahun," kata Russo dalam acara Google Talks seperti dilansir NME, Sabtu.

"Jadi sesuatu yang kami rekam selama dua bulan dapat kami tonton tiga bulan kemudian di ruang sunting dan kami mulai memutuskan tidak menyukai penampilan yang ini, tidak suka suaranya, tidak mengerti leluconnya, tidak mendapatkan emosi yang benar dan kami akan melakukan syuting ulang untuk itu," lanjutnya.

Namun Russo mengakui bahwa telah terjadi perubahan pada bagian akhir film, khususnya saat melihat kematian dari Tony Stark.

Pada adegan asli, Iron Man diperlihatkan tetap diam saat akan menutup ajalnya. Akan tetapi Russo menjelaskan bahwa hal tersebut tidak sesuai dengan kisah yang epik pada film tersebut.

"Bagian yang terkenal dari "Saya adalah Iron Man" benar-benar diambil dua bulan sebelum film ini diputar," jelas Russo.

Dia melanjutkan, "Ini adalah proses yang terus diulang-ulang dan satu-satunya batasan adalah berapa banyak tidur yang Anda butuhkan."

"Avengers: Endgame" menjadi film terlaris sepanjang masa dengan menghasilkan 2,23 miliar di box office seluruh dunia.

Baca juga: "Dark Phoenix", film "X-Men" miliki pendapatan terendah

Baca juga: Film "Gundala" sebagai tolok ukur kesuksesan film superhero lokal


Pewarta : ANTARANEWS