PT Rifan Financindo Berjangka cabang Pekanbaru bukukan transaksi 110.049 lot

id saham berajangka,PT Rifan Financindo berjangka,kinerja RFB triwulan I 2019,berita riau antara,berita riau terbaru

PT Rifan Financindo Berjangka cabang Pekanbaru bukukan transaksi 110.049 lot

Pimpinan Cabang PT Rifan Financindo Berjangka (RFB) Pekanbaru, Liwan di Pekanbaru, berhasil membukukan total volume transaksi sebesar 110.04 lot hingga akhir Mei 2019. (Vera Lusiana)

Pekanbaru (ANTARA) - PT Rifan Financindo Berjangka (RFB) cabang Pekanbaru meraih prestasi gemilang dalam penjualan saham berjangka di Pekanbaru dengan berhasil membukukan total volume transaksi sebesar 110.04 lot hingga akhir Mei 2019.

"Transaksi ini alami peningkatan 26,90 persen dari periode yang sama tahun 2018 dengan volume hanya 86.718 lot," kata Pimpinan Cabang PT RFB Pekanbaru, Liwan di Pekanbaru, Rabu.

Liwan menjelaskan peraihan ini membuat PT RFB cabang Pekanbaru sebagai perusahaan pialang berjangka terdepan di kota bertuah untuk saat ini.

Kenaikan total volume transaksi tersebut didorong oleh peningkatan transaksi bilateral atau Sistem Perdagangan Alternatif (SPA) sebesar 50,64% menjadi 91.717 lot hingga 31 Mei 2019.

"Total kontribusi volume transaksi bilateral di RFB Pekanbaru mencapai 83,34%," ujarnya.

Selain volume, sebut Liwan total nasabah baru PT RFB lima bulan terakhir tahun 2019 juga alami mengalami peningkatan sebesar 17% menjadi 107 nasabah. Ini karena kantor cabang RFB Pekanbaru tengah melakukan restrukturisasi dalam meningkatkan kualitas calon nasabah.

Menurut Liwan seluruh pencapaian positif yang tercatat dalam lima bulan terakhir tahun ini merupakan hasil kerja keras bersama.

"Saya bangga dengan keluarga besar RFB Pekanbaru yang konsisten melakukan upaya terbaik dalam mengejar target," imbuhnya.

Ia menambahkan untuk menjaga dan memajukan PT RFB langkah selanjutnya yang akan dilakukan adalah komitmen mempertahankan kualitas transaksi. Serta, kegiatan edukasi dan sosialisasi yang gencar dan menyeluruh.

"Sama halnya dengan perusahaan investasi keuangan lainnya, bahwa kualitas layanan dan zero mistake menjadi hal yang utama pada kami. Meski belum dapat dikatakan sempurna namun kami sudah menuju service excellent untuk nasabah kami," pungkas Liwan.

Baca juga: PT Rifan Financindo Berjangka santuni anak yatim Pekanbaru

Baca juga: RFB Bukukan Volume Transaksi 1 Juta Lot Naik 93 Persen


Pewarta :
Editor: Febrianto Budi Anggoro
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar