PT Rifan Financindo Berjangka santuni anak yatim Pekanbaru

id Santunan,PT Rifan,RFB ,ramadhan 2019

PT Rifan Financindo Berjangka santuni anak yatim Pekanbaru

PT Rifan Financindo Pekanbaru beri santunan untuk anak yatim pada buka bersama di Kota Pekanbaru, Jumat (24/5/2019). (Antaranews/Vera Luciana)

Pekanbaru (ANTARA) - PT Rifan Financindo Berjangka (RFB) Cabang Pekanbaru santuni anak yatim dua panti asuhan setempat guna berbagi kebahagiaansekaligus berbuka puasa bersama karyawan dan juga awak media, di bulan Ramadhan 1440 H.

Acara yang rutin setiap Ramadhan ini digelar sebagai wujud kepedulian dan perhatian PT RFB kepada orang yang membutuhkan, khususnya bagi anak yatim.

"Acara ini bertujuan sebagai upaya berbagi kasih. Selama ini PT RFB sudah mendapatkan berkat, nah di bulan Ramadhan kita berbagi berkah kepada yang membutuhkan," kata Kepala Cabang PT Rifan FinancindoBerjangka, Liwan di Pekanbaru, Sabtu.

Liwan menjelaskan jumlah anak yatim yang disantuni berasal dari Panti Asuhan Ali Annafii yang beralamat di Panam dan Panti Asuhan Mufaridun yang berlokasi di Jalan Sudirman, Pekanbaru.

"Ada sekitar 67 anak panti asuhan yang diundang serta didampingi para pengurus panti," ujarnya.

Liwan mengatakan di momen berbagi ini PT Rifan Financindo menyerahkan santunan sembako.

"Yang kita berikan ini merupakan bentuk kemanusian. Selain sembako kita juga memberikan perlengkapan untuk salat," tambah dia.

Ia mengharapkan tetap selalu mengagendakan bantuan ini kepada panti asuhan. Sehingga terjalin rasa kemanusiaan antar sesama umat beragama.

"Harapannya lagi dengan pemberian santunan ini akan membawa berkat bagi kita semua dan terkhusus untuk perusahaan kita. Semoga semakin sukses kedepannya," terangnya.

Terakhir, pada kesempatan tersebut dirinya juga menambahkan bahwa bila tak ada aral melintang, tahun depan PT Rifan Financindo cabang Pekanbaru akan pindah kantor ke gedung baru.

"Lokasinya masih di jalan Sudirman Pekanbaru. Di kantor baru nantinya tentu kita berharap semuanya lebih baik dan sukses lagi," pungkasnya.

Baca juga: Sambut Hari Raya Idul Adha, PT Rifan Financindo Pekanbaru Berkurban Dua Ekor Sapi

Baca juga: PT Rifan Pekanbaru Bukukan Perdagangan 540.541 Lot


Pewarta :
Editor: Febrianto Budi Anggoro
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar