Masyarakat Antusias Ikuti Hidup Sehat Bersama Nestle

id masyarakat antusias, ikuti hidup, sehat bersama nestle

Pekanbaru, 17/10(ANTARA)- Masyarakat Pekanbaru antusias mengikuti acara "Nikmati Hidup Sehat Bersama Nestle" yang diselenggarakan di Lucky Swalayan selama dua pekan di Pekanbaru.

"Acara ini dimulai dari Jumat(15/10) kemarin dan berlangsung hingga dua minggu kedepan. Acara ini juga serempak dilakukan di 38 kota lainnya di Indonesia," ujar Kimai Mirta, Head of Region II PT Nestle Indonesia di Pekanbaru, Ahad.

Ia menyebutkan sejak dibukanya acara ratusan warga mengikuti kegiatan ini. Dalam acara ini, lanjut dia, tiga zona yang terinspirasi dari tiga elemen hidup sehat yakni zona nutrisi, zona olahraga dan zona relaksasi.

"Pada zona nutrisi terdapat faslitas konsultasi nutrisi bagi anak, yang langsung didampingi pakar nutrisi. Begitu juga untuk zona olahraga dimana menyediakan permainan aktif dan membuat tubuh bugar," jelas dia.

Dan terakhir, lanjutnya, terdapat zona relaksasi dimana terdapat fasilitas pijat dan musik untuk menenangkan pikiran. Di setiap zona ini, kata dia, terdapat produk-produk dari Nestle yang disediakan.

"Untuk mendapatkan fasilitas semua ini, masyarakat harus membeli dahulu produk Nestle minimal Rp50 ribu," tukas Kimai.

Ia mengharapkan dengan acara tersebut, masyarakat bisa mendapatkan arti mengenai hidup sehat bersama produk Nestle. Apalagi, Nestle ini, lanjutnya merupakan perusahaan dunia yang tidak diragukan lagi kualitas produknya.

"Kita tidak punya target, berapa yang datang. Namun berharap semua ini ada korelasinya dengan peningkatan penjualan," tutup dia.

Awi (27), salah seorang masyarakat Pekanbaru, mengaku sudah sejak lama akrab dengan produk Nestle. Ia mengatakan kehadirannya ke acara tersebut untuk mengetahui mengenai arti hidup sehat.