Krzysztof Piatek mengamuk lagi

id piatek, milan

Krzysztof Piatek mengamuk lagi

Krzysztof Piatek (SeriA-Twitter)

Rata-rata eks penyerang Genoa ini mencetak satu gol setiap 50 menit.
Pekanbaru (Antaranews Riau) - Penyerang andalan baru AC Milan Krzysztof Piatek mengamuk lagi dengan membantu mengandaskan tim tuan rumah Atalanta 1-3 pada lanjutan Serie A Italia, Minggu dini hari.

Striker berbendera Polandia ini mengemas dua gol dengan tidak biasanya, yakni melalui kaki kiri dan sundulan kepala.

Awalnya anak asuk Gennaro Gattuso sempat tertinggal oleh tim tuan rumah oleh gol R Freuler pada menit ke 33. Bukan AC Milan kalau tidak bisa bangkit. Piatek mencetak gol sepakan first time melalui kaki kiri berkat umpan silang dari Ricardo Rodriguez dari kiri lapangan pada menit 45+1. Babak pertama berakhir dengan skor 1-1.

Meski AC Milan kalah penguasaan bola dengan 56 persen dan 44 persen. Rossoneri tetap bisa memanfaatkan peluang melalui sepakab Çalhanoglu pada menit ke 55 melalui tendangan bola liar yang tidak bisa ditepis kiper Atalanta.

Piatek akhirnya menyempurnakan kemenangan melalui heading memanfaatkan sepakan Çalhanoglu di menit 66. Hasil manis ini masih menempatkan AC Milan di urutan empat klasemen sementara.

Baca juga: Piatek kian tajam bersama Milan

Hingga saat ini 6 gol telah diujirKryzsztof Piatek dalam empat penampilannya bersamaAC Milan. Rata-rata eks penyerang Genoa ini mencetak satu gol setiap 50 menit.

Uniknya, striker berpostur 183 cm ini belum pernah bermain secara penuh karena sudah ditarik keluar sebelum laga usai.

Baca juga: Hamsik, Sang legenda Napoli pindah ke China