Sandiaga Uno Dijadwalkan Ke Dumai Pada 3 Maret

id Dumai, Gerindra Dumai,sandiaga,Pilpres 2019

Sandiaga Uno Dijadwalkan Ke Dumai Pada 3 Maret

Arsip foto. Sandiaga S Uno (Antaranews/Wahdi S)

Dumai, Riau (Antaranews Riau) - Tim Koalisi Adil Makmur Badan Pemenangan Daerah Prabowo-Sandi Kota Dumai persiapkan kedatangan Calon Wakil Presiden Nomor Urut 02 Sandiaga Uno ke Dumai untuk kampanye dan bertemu kader partai koalisi dan waga serta kaum milenial pada Minggu tanggal 3 Maret 2019.

Ketua Tim Koalisi Adil Makmur BPD Dumai Johannes Tetelepta mengatakan, rencana kunjungan silaturahmi Cawapres Sandi ini akan diisi dengan gelaran Tablik Akbar, diperkirakan umlah massa hadir sekitar 50 ribu orang, kemudian lanjut pertemuan dialogis bersama kaum milenial

"Rencana awal datang tanggal 23 februari, Tapi diundur jadi 3 maret, karena padatnya agenda dan kegiatan sandi di berbagai daerah, maka dijadwal ulang dan nanti di dumai akan dibuat tablik akbar," kata Johannes pada pers, Rabu.

Baca juga: Sandiaga: Banyak petani dirugikan kebijakan impor di saat panen

Dijelaskan, kedatangan Cawapres Sandi ke Kota Dumai akan dihadiri juga sejumlah juru bicara BPN Prabowo-Sandi, salah satu Caleg Gerindra untuk Provinsi Riau Miftah Sabri, kemudian Ustadz Haikal Hasan dan tim pemenangan daerah serta lain nya.

"Tablik Akbar diisi Ustad Haikal Hasan direncanakan jam sembilan malam, dan selanjutnya langsung menuju kota duri kabupaten bengkalis," sebutnya.

Johannes yang juga Anggota DPRD Kota Dumai Fraksi Gerindra ini menambahkan bahwa Sandi pada sore hari sekitar pukul 16.00 Wib akan melakukan kegiatan dialogis dengan kalangan milenial, namun untuk tempat belum ditentukan.

Baca juga: Jokowi Terkejut dapat Dukungan dari Alumni Pangudi Luhur, Sekolahnya Sandiaga

Sebelum ke Dumai, Cawapres Sandi mendatangi Kabupaten Siak, selepas itu baru berkunjung ke Dumai, selanjutnya Sandi bertolak ke Duri Bengkalis dan Kabupaten Rokan Hilir pada 4 Maret 2019, dan setelah itu melaksanakan berbagai rangkaian kegiatan, kemudian kembali ke Pekanbaru untuk menuju Jakarta.

"Badan pemenangan daerah siap menjalankan program pemenangan prabowo sandi dan tim koalisi menargetkan perolehan suara 80 hingga 85 persen untuk pemilihan presiden dan wakil presiden," ujar Johannes yang kembali akan maju dalam Pemilu Legislatif 2019 dari Partai Gerindra ini.

Terkait kedatangan Sandiaga Uno ke Dumai ini, tim koalisi sudah bertemu dengan BPN diwakili Miftah Sabri, dan kunjungan ke Dumai merupakan bentuk keinginan pribadi Sandi sebagai putra daerah kelahiran di Provinsi Riau.

Diharap dengan kedatangan Sandi ini agar masyarakat bisa menjadikan sebagai tambahan ilmu pengetahuan terutama dalam bidang perekonomian bersama kalangan anak muda milenial.

Baca juga: PKS Riau tonjolkan figur Sandiaga ketimbang Prabowo, Demokrat berpendapat lain

Baca juga: Sandiaga Uno sapa milenial Lhokseumawe