Sandiaga Uno sapa milenial Lhokseumawe

id sandiaga

Sandiaga Uno sapa milenial Lhokseumawe

Sandiaga S Uni (Antaranews/Wahdi S)

Lhokseumawe (Antaranews Riau) - Calon wakil presiden Sandiaga Salahuddin Uno, menyapa kaum muda usia, di Lhokseumawe, Aceh, dan mengingatkan pentingnya jiwa wira usaha bagi anak muda Indonesia, Sabtu malam

Formatnya digelar dalam "ngopi bareng" kaum muda di Cafe Station Premium, Lhokseumawe, Sabtu malam.

Bersama Sandiaga Uno juga hadir mantan Panglima GAM, Muzakkir Manaf, serta ketua Gerindra Aceh, Khalid, Bupati Aceh Utara, Muhammad Thaib, dan juga Wali Kota Lhokseumawe, Suaidi Yahya.

Uno tiba di lokasi acara sekitar pukul 21.30 WIB dan langsung dikerumuni warga yang sudah menunggu sejak magrib. Kedatangan politisi usia sekaligus pebisnis muda yang energik itu, juga diwarnai shalawat badar yang disuarakan secara bersama-sama oleh warga.

Pada kesempatan itu, dia mengutarakan pentingnya jiwa wira usaha bagi anak muda Indonesia untuk membangun ekonomi yang kuat. Selain daripada itu, juga harus selalu kreatif dan aktif dalam melihat peluang usaha.

Sementara itu, Manaf juga meminta kepada dia, apabila terpilih nanti agar tetap menjaga kekhususan Aceh serta menggairahkan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Arun Lhokseumawe, agar KEK Arun Lhokseumawe maju dan mampu menampung tenaga kerja putra putri Aceh.

Sebagaimana diketahui, kehadiran Uno sudah lama ditunggu-tunggu. Bahkan beberapa warga sebelum magrib sudah mulai berdatangan ke cafe tersebut untuk bertemu dengan dia. Diperkirakan jumlah warga yang memadati area cafe tersebut mencapai ribuan. Umumnya warga yang hadir lebih dominan usia muda.