Ketua DPRD Siak Ajak Masyarakat Jaga Keutuhan Bangsa

id ketua dprd, siak ajak, masyarakat jaga, keutuhan bangsa

Ketua DPRD Siak Ajak Masyarakat Jaga Keutuhan Bangsa

Siak, (Antarariau.com) - Ketua DPRD Kabupaten Siak, Indra Gunawan di momentum Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-73 ini mengajak masyarakat untuk menjaga keutuhan bangsa dan tidak mudah dipecah belah.

"Diperingatan HUT Ke-73 Kemerdekaan RI ini bisa kita jadikan momentum untuk melakukan evaluasi diri serta mengenang jasa pejuang untuk bangsa ini. Kita generasi bangsa harus membuktikan dan mampu menjaga keutuhan NKRI," ucap Ketua DPRD Siak, Indra Gunawan usai upacara, Jumat.

Indra Gunawan mengunngkapkan rasa bangganya karena kembali dipercayai untuk membacakan Teks Proklamasi pada upacara 17 Agustus 2018 di lapangan tugu depan Istana Siak Sri Indrapura.

Upacara peringatan HUT Ke-73 Kemerdekaan RI 2018 di Kota Siak Sri Indrapura, Riau berlangsung khidmat dan sukses. Jelang acara puncak peringatan berbagai kegiatan dihelat Pemerintah Kabupaten Siak guna memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-73.

Menjelang puncak kegiatanberbagai kegiatan dihelat, seperti Pengukuhan Paskibra, Ramah Tamah Pemkab Siak bersama LVRI, Warakawuri, Pepabri dan Angkatan 45, Pawai Karnaval yang diikuti ribuan pelajar, Apel Malam Kehormatan dan Renungan Suci, Upacara Kemerdekaan, pemberian remisi kepada Tahanan dan Upacara Penurunan Sang Merah Putih serta malam Ramah Tamah di Anjungan Seni Siak Bermadah. (Adv)