Kunjungi Asian Games 2018 Di Palembang, Bupati Berikan Motivasi Kepada Atlet Dayung Kuansing

id kunjungi asian, games 2018, di palembang, bupati berikan, motivasi kepada, atlet dayung kuansing

Kunjungi Asian Games 2018 Di Palembang, Bupati Berikan Motivasi Kepada Atlet Dayung Kuansing

Istimewa

Kuantan Singingi, (Antarariau.com) - Bupati Kuantan Singingi, Provinsi Riau, Mursini mengunjungi sekaligus memberikan motivasi kepada atlet dayung asal Kuansing di ajang Asian Games 2018.

"Bupati sengaja datang ke Palembang. Ini perlu diapresiasi tinggi," kata Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kuansing Zulhendri di Teluk Kuantan, Sabtu.

Ia mengatakan Bupati Mursini begitu mengetahui jadwal pertandingan cabang dayung dan atlet asal Kuansing bakal bertarung, pada Jumat (24/8) malam langsung terbang dan tiba di di Palembang bersama rombongan menjelang dini hari.

Bupati Mursini berkeinginan bersilaturahmi sembari memberikan dukungan moral dan materiil, dengan harapan atlet dayung asal Kabupaten Kuansing bisa mengharumkan nama Indonesia dan Kuantan Singingi. Kuantan Singingi juga baru menggelar Festival Pacu Jalur Tradisional (FPJT).

"Semua pihak bangga dan termotivasi atas kunjungan bupati," ucapnya.

Menurut Zulhendri, ada empat atlet dayung asal Kuansing yang akan bertanding di ajang Asian Games pada Sabtu (25/8), yakni Rio Akbar yang turun di nomor Dragon Boat dengan jarak 200 meter, 500 meter, dan 1000 meter.

Maizir Riyondra turun di nomor Kayak 500 meter, Raudani Fitra Dragon Boat jarak 200 meter dan 500 meter, terakhir Alfonsina pada ajang Dragon Boat jarak 200 meter dan 500 meter. Dengan tampilnya empat orang tersebut bupati mengaku bangga.

"Saya akan menonton secara langsung pertandingan itu dan berharap bisa memberikan yang terbaik untuk Indonesia dan Kuantan Singingi," harap Bupati Mursini seperti yang ditirukan Zulhendri.

Ia menambahkan, Bupati Mursini sempat memberikan sedikit wejangan dan amanah agar menjadi penyemangat sebelum bertanding, ini juga bentuk apresiasi orang nomor satu di Pemerintahan Kuansing tersebut terhadap atlet yang sudah berjuang untuk Indonesia.