Musisi Muda dan Polres Bengkalis Gelar Musik Akustik di Taman Air Mancur

id musisi muda, dan polres, bengkalis gelar, musik akustik, di taman, air mancur

Musisi Muda dan Polres Bengkalis Gelar Musik Akustik di Taman Air Mancur

Bengkalis, (Antarariau.com) - Sekelompok musisi muda Bengkalis, Provinsi Riau bekerja sama dengan Polres setempat akan mengadakan pergelaran musik Akustik di Taman Air Mancur, Minggu 5 Agustus 2018.

"Pergelaran musik Akustik ini diprakarsai sejumlah mususi muda dari D'Live bekerja sama dengan Polres Bengkalis, mengangkat tema 'Selamatkan Generasi Muda Dari Narkoba', yang akan berlangsung di Taman Air Mancur Bengkalis," ujar Panitia pelaksana musik Akustik Bentri, Sabtu.

Dikatakan Bentri, peredaran dan kasus narkoba di Kabupaten Bengkalis sangat tinggi, hal ini tentu menjadi perhatian semua pihak dan terutama dampak kepada generasi muda.

"Saat ini persoalan narkoba menjadi perhatian kita semua dan kegiatan ini salah satu tujuannya untuk mengingatkan generasi muda di Bengkalis terhadap bahaya dan dampaknya melalui melalui pesan-pesan di pergelaran musik akustik ini," kata Bentri.

Deiungkapkannya, D'Live di gawangi oleh pemusik muda,. Yayan pada perkusi, Rama gitar Dayat Vokal/gitar Muly Bass, Amar vokal dan AYAS vokal

grup dan kegiatan ini di motori oleh Betah Cafe.

"Pada acara nanti mereka akan membawa beberapa lagu dengan macam jenis genre, yang tujuanya menghibur masyarakat bengkalis sekaligus mengingatkan tentang bahaya narkoba," kata Bentri.

Ditambahkannya juga, meskipun sederhana tetapi sajian musik akustik yang tampil nanti sangat beragam, dilihat dari genre sehingga memberi kesan unik, kreatif dan menarik nantinya.***4***

Komentar