Bupati Rohil yang juga Cawagub Riau Nyoblos di TPS 19 Bagan Timur

id bupati rohil, yang juga, cawagub riau, nyoblos di, tps 19, bagan timur

Bupati Rohil yang juga Cawagub Riau Nyoblos di TPS 19 Bagan Timur

Dedi Dahmudi

Rokan Hilir, (Antarariau.com) - Calon Wakil Gubernur Riau nomor urut empat Suyatno yang berpasangan dengan Arsyadjuliandi Rachman, menyalurkan hak suaranya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 19 Kelurahan Bagan Timur, Kecamatan Bangko, Kabupaten Rokan Hilir, Rabu.

Suyatno yang juga Bupati Rokan Hilir tiba di TPS 19 tersebut ditemani istri Wan Mardiana guna memberikan hak pilihnya pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau periode 2019-2024.

Saat tiba di lokasi pencoblosan tersebut, Suyatno didampingi istri menyalami masyarakat yang terlihat antusias datang ke TPS guna memberikan hak pilihnya untuk pemimpin Riau lima tahun mendatang.

"Saya melihat tingkat partisipasi masyarakat begitu saya datang ke TPS pukul 09.00 WIB sudah banyak yang mencoblos. Berarti tingkat partisipasi masyarakat terhadap jalannya pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau ini seperti yang kita harapkan," kata Suyatno usai melakukan pencoblosan.

Ia pun menginginkan pada saat penghitungan suara nanti tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

"Siapapun terpilih hari ini dari hasil perolehan suara sementara, ya kita dukunglah siapapun orangnya. Kalau saya pribadi siapa yang terpilih kita harus komit, karena itulah putra terbaik negeri ini. Sama-sama kita dukung, siapapun orangnya," ujar Suyatno.

Menurut dia, yang namanya demokrasi harus siap menang dan siap kalah. Bahkan hal itu sudah dibuat pernyataan sikap bersama-sama semua Pasangan Calon.

"Kita sudah menyampaikan tali persaudaraan dengan istilah siap menang, siap kalah," tuturnya. ***2***