Pimpin Apel Perdana Usai Lebaran, Rudyanto Minta Jajaran Semangat Kerja

id pimpin apel, perdana usai, lebaran rudyanto, minta jajaran, semangat kerja

Pimpin Apel Perdana Usai Lebaran, Rudyanto Minta Jajaran Semangat Kerja

Tembilahan, (Antarariau.com) - Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Kabupaten Indragiri Hilir, Rudyanto meminta kepada seluruh satuan kerja di lingkungan Pemkab Inhil untuk kembali semangat bekerja usai libur panjang lebaran Idul Fitri 1439 Hijriyah.

"Mulai hari ini, kita laksanakan rutinitas, tugas-tugas yang kita tinggalkan selama libur lebaran. Penting sekali untuk kita menggesa program yang telah dicanangkan, mengingat bulan Juni ini merupakan waktu yang singkat bagi kita," ucap Pjs Bupati Inhil, Rudyanto saat memimpin apel pada hari pertama masuk kerja pasca cuti panjang lebaran Idul Fitri 1439 Hijriyah, di lapangan Kantor Bupati Inhil, Kamis.

Ia juga meminta kepada seluruh jajaran agar tetap mempertahankan kinerja positif guna memacu pelaksanaan program-program yang sudah dicanangkan sejak awal tahun.

Kepada para Pimpinan Satuan Kerja di lingkungan Pemerintah Kabupaten Inhil, agar dapat mengkoordinasikan seluruh staf guna memaksimalkan kinerja.

"Pastikan seluruh staf tidak ada lagi yang menambah libur. Jalankan absen di masing-masing OPD. Lakukan koordinasi dengan para staf demi realisasi program yang telah dicanangkan," tukas Rudyanto.

Pada kesempatan itu, Rudyanto memberitahukan, bahwa apel pada hari pertama pasca libur lebaran yang dilaksanakan, juga akan dilaporkan kepada Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara-Reformasi Birokrasi melalui Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia Kabupaten Inhil.

Usai pelaksanaan apel, Rudyanto tampak menyempatkan diri untuk bersalam-salaman dan saling bermaaf-maafan dalam bingkai silahturrahmi dengan seluruh pegawai dan para honorer yang hadir kala itu.(Adv)