Telkomsel Sumbagteng Siagakan Lima Grapari 24 Jam

id telkomsel sumbagteng, siagakan lima, grapari 24 jam

Telkomsel Sumbagteng Siagakan Lima Grapari 24 Jam

Pekanbaru (Antarariau.com) - PT Telkomsel area Sumbagteng menyiagakan lima Grapari selama 24 jam untuk kurun waktu tujuh hari menyambut Idul Fitri 1439 Hijriyah, guna melayani pelanggan.

"Akan ada lima Grapari, yaitu Grapari Padang, Bukittinggi, Mal SKA Pekanbaru, Nagoya Hill, dan Grapari Panbill yang buka 24 jam selama Idul Fitri 1439 H, " kata GM Sales Telkomsel area Sumbagteng Ihsan di Pekanbaru, Rabu.

Ihsan menjelaskan operasional 24 jam ini memang sengaja dilakukan pada pusat keramaian dan wisata selama Idul Fitri karena untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan yang sedang melakukan perjalanan dan liburan tetap nyaman, serta dekat dalam mendapatkan pelayanan paket Telkomsel.

Selain itu perusahaan jasa telekomunikasi terbesar di Indonesia ini juga mengaku siap melayani konsumennya, mengapreasiasi pelanggan pada saat menghadapi Ramadan dan Idul Fitri Telkomsel juga buka posko SIAGA.

Posko ini disediakan di beberapa Mal seperti Transmart Padang, Ramayana Dumai, Mal SKA Pekanbaru, Mal Batam City Square, Jam Gadang Bukittinggi, Pantai Taplau Padang, juga Taman Kota Solok.

"Kami juga memastikan seluruh channel distribusi, baik itu outlet, MKios, MyTelkomsel dan Grapari Telkom Group sertaTelkomsel Distribution Center (TDC) bisa melayani pelanggan 24 jam," tegas Ihsan.

Di waktu yang sama Manager Service Quality Assurance Sumbagteng Alimuddin, mengatakan, jelang Idul Fitri, Telkomsel melakukan peningkatan kapasitas hadapi mudik lebaran pada 198 hotspot atau POI.

Ia menambahkan di Sumbagteng terdapat 61 hotspot POI, dan Telkomsel juga menyiagakan 10 unit compact mobile base station (Combat), dua di antara di Sumbagteng.

"Kami memproyeksikan trafik layanan RAFI 2018 untuk data naik 49 persen di banding tahun lalu, voice lebih 496 juta menit perhari dan SMS lebih 1.600 per detik," tutur Ali.