Bagaimana jadinya Menteri Susi Pudjiastuti Menjadi Model dalam Peragaan Busana? Lihat di Sini

id bagaimana jadinya, menteri susi, pudjiastuti menjadi, model dalam, peragaan busana, lihat di sini

Bagaimana jadinya Menteri Susi Pudjiastuti Menjadi Model dalam Peragaan Busana? Lihat di Sini

Jakarta (Antarariau.com) - Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti nanti malam akan tampil sebagai salah satu model peragaan busana "Sekarayu Sriwedari" yang memperingati 29 tahun karya perancang Anne Avantie.

"Ibu Susi itu sudah jadi klien saya selama tujuh tahun," kata Anne usai konferensi pers "Sekarayu Sriwedari" di Jakarta, Kamis.

Karya-karya perancang kelahiran Semarang itu juga bakal ditampilkan oleh sederet pesohor lain, seperti Nia Ramadhani, Jessica Iskandar, Krisdayanti sampai aktris pendatang baru Vanesha Prescilla.

Penyanyi keroncong Waljinah juga bakal tampil menyanyikan lagu "Walang Kekek".

Anne menuturkan perjalanan nyaris tiga dekade berkecimpung di dunia fashion tidak selalu mulus. Bagaikan roda, ada kalanya dia berada di atas, ada juga masa ketika dia terpuruk di bawah.

Dimulai dari nol, perancang 63 tahun yang sempat tinggal di kosan saat baru hijrah ke Jakarta itu pernah melewati masa kelam ketika butiknya dibakar saat kerusuhan 1998, namun semua itu tak menyurutkan gairahnya untuk tetap berkarya.

Di balik semua keterbatasannya, Anne mengaku ingin terus menyebarkan inspirasi dan semangat untuk industri mode Indonesia.

Perjalanan pahit manisnya selama berkarya akan tercermin dalam koleksinya yang ditampilkan di Jakarta Convention Center nanti malam.