Gol Tendangan Bebas Fekir Bawa Lyon Menang Atas Monaco

id gol tendangan, bebas fekir, bawa lyon, menang atas monaco

Gol Tendangan Bebas Fekir Bawa Lyon Menang Atas Monaco

Paris, (Antarariau.com) - Nabil Fekir mencetak gol pada menit akhir untuk membawa Olympique Lyonnais menang di kandang dengan skor 3-2 atas Monaco dalam pertandingan liga Prancis Jumat waktu setempat.

Fekir, yang juga menyumbangkan gol pada babak pertama, kembali mencetak gol beberapa menit sebelum peluit akhir pertandingan berbunyi lewat tendangan bebas yang sempurna dan sekaligus membawa Lyon naik ke urutan ketiga klasemen liga dengan mengumpulkan 16 poin.

Sementara itu Monaco berada di posisi kedua klasemen dengan 19 poin, terpaut tiga poin dari pimpinan klasemen sementara Paris St Germain, yang akan bertandang ke Dijon pada Sabtu.

Tim tuan rumah mengawali keunggulan pada menit ke-11 ketika Mariano Diaz mencetak gol setelah mendapat umpan silang dari Fekir.

Enam menit kemudian, Monaco mampu menyamakan kedudukan lewat pemain asal Portugal Rony Lopes yang sukses melakukan serangan balik.

Lyon kembali unggul lewat gol yang dicetak oleh Fekir pada menit ke-23 dari dalam kotak penalti.

Namun Monaco tidak mau kalah, 10 menit kemudian kembali menyamakan kedudukan lewat gol Adama Tratore dari luar kotak penalti.

Tim tamu akhirnya mengakui kemenangan tim tuan rumah saat Fekir dengan sempurna memasukkan bola lewat tendangan bebas pada menit terakhir dari jalannya pertandingan itu.
Pewarta :
Editor: Antara
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar