Monaco Menang 3-2 Atas Toulouse

id monaco, menang 3-2, atas toulouse

 Monaco Menang 3-2 Atas Toulouse

Paris, (Antarariau.com) - Juara bertahan Liga Prancis AS Monaco memulai perjuangan mereka mempertahankan gelar dengan kemenangan 3-2 atas tamunya Toulouse pada Jumat, memperlihatkan bakat serangan yang sama yang membawa mereka meraih gelar musim lalu.

Meski mereka terlihat rapuh di lini belakang, pasukan Leonardo Jardim, yang mencetak 107 gol pada musim lalu, masih terlalu sulit untuk ditangani Toulouse ketika mereka mencetak gol melalui Jemerson, Radamel Falcao, dan Kamil Glik.

Toulouse sempat dua kali memimpin berkat gol--gol dari Zinedine Machach dan Andy Delort, sebelum kemudian terjungkal di bawah tekanan.

Runner up musim lalu Paris St Germain (PSG) membuka musim mereka pada Sabtu melawan Amiens di mana pemain rekrutan baru mereka Neymar akan diperkenalkan di Parc des Princes, setelah didatangkan dari Barcelona dengan nilai transfer 222 juta euro.

Pertahanan Monaco lengah pada menit keenam ketika mereka membiarkan Machach melepaskan sepakan voli melewati Danijel Subasic dari luar kotak penalti.

Tuan rumah tidak memerlukan waktu lama untuk bereaksi dan pada menit ke-28, Jemerson menyamakan kedudukan melalui sundulan kepala dari tendangan sudut Joao Moutinho.

Pemain rekrutan baru Rony Lopes menjadi pemain Monaco yang paling berbahaya, meski pertahanan Toulouse terbukti cukup sulit untuk ditembus.

Pada delapan menit babak kedua tim kota kerajaan itu kembali kemasukan.

Bek Djibril Sidibe kehilangan bola di areanya sendiri yang direbut Jimmu Durmaz, untuk kemudian memberi umpan kepada Delort, yang dieksekusi dengan dingin oleh sang penyerang dari dalam kotak penalti.

Monaco menyamakan kedudukan ketika Falcao mencetak gol ke-33nya dari 50 pertandingan liga bersama Monaco, menanduk tendangan sudut Kylian Mbappe.

Pada menit ke-70, Glik melepaskan tandukan lain melewati Alban Lafont, mendefleksi bola tendangan bebas Moutinho untuk membawa Monaco memimpin untuk pertama kalinya.

Mbappe digantikan setelah menderita cedera kaki ringan oleh Allan Saint-Maximin saat pertandingan tinggal menyisakan 15 menit.

Pewarta :
Editor: Antara
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar