Rafael Bawa Lyon Raih Satu Angka Di Markas Monaco

id rafael bawa, lyon raih, satu angka, di markas monaco

Rafael Bawa Lyon Raih Satu Angka Di Markas Monaco

Paris, (Antarariau.com) - Gol penyama kedudukan yang dibukukan Rafael membuat Olympiqe Lyonnais bermain imbang 1-1 di markas AS Monaco pada pertandingan Liga Prancis yang berlangsung Jumat di Stade Louis II.

Mantan bek kanan Manchester United ini berada di posisi yang sempurna pada menit ke-84, ketika sentuhan yang tidak disengaja pemain pengganti Lyon Rachid Ghezzal membuat pemain asal Brazil itu dapat melepaskan tembakan kaki kanan yang tidak dapat diantisipasi kiper Monaco Danijel Subasic.

Monaco memimpin terlebih dahulu melalui tandukan Mario Pasalic pada menit ke-39 dari tendangan sudut, namun mereka harus bermain dengan sepuluh pemain pada babak kedua ketika bek Wallace mendapat kartu merah atas tekelnya terhadap Ghezzal yang memicu sedikit pertikaian.

Satu angka mengangkat Lyon ke peringkat kelima dengan 16 angka, di atas St Etienne dengan keunggulan selisih gol, unggul dua angka atas Monaco yang tetap berada di papan tengah dan belum meraih kemenangan kandang musim ini.

Pemuncak klasemen yang belum terkalahkan Paris St Germain akan mengunjungi Bastia pada Sabtu, sedangkan tim peringkat kedua Angers akan bermain di markas Toulouse.
Pewarta :
Editor: Antara
COPYRIGHT © ANTARA 2015

Komentar