Masih dalam HKGB ke-65, Polda Riau Gratiskan Operasi Bibir Sumbing

id masih dalam, hkgb ke-65, polda riau, gratiskan operasi, bibir sumbing

Masih dalam HKGB ke-65, Polda Riau Gratiskan Operasi Bibir Sumbing

Pekanbaru, (antarariau.com) - Masih dalam rangka Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-71 Kepolisian Daerah Riau menggelar kegiatan operasi bibir sumbing gratis terhadap beberapa anak.

"Untuk kegiatan Operasi Bibir Sumbing ini jumlah pasiennya ada empat orang. Namun satu ditunda karena ada masalah kesehatan," kata Ketua Bhayangkari Riau, Milawati Zulkarnainyang memimpin kegiatan di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau, Jalan Kartini, Pekanbaru, Selasa.

Milawati mengatakan, sebelumnya telah melaksanakan Sunatan Massal dengan jumlah peserta 100 anak dan juga kegiatan Donor Darah. Dan Operasi Bibir Sumbing ini terbuka untuk umum, jadi kami tidak ada target.

"Kegiatan kami ini hanya satu hari ini saja, tapi kalau pasien sampai tahap penyembuhan baru bisa pulang," ujar istri Kapolda Riau ini.

Disebutkannya peserta Operasi Bibir Sumbing ini dua orang dari Inhil, satu orang masing-masing dari Rohil dan Pekanbaru.

"Kegiatan kami ini setiap tahun berubah. Tahun lalu kegiatannya Bazar hasil Kerajinan yang dibuat oleh anggota kami dari cabang-cabang. Dan tahun ini kami fokus kepada kegiatan Bhakti Sosial," jelas Ny Mila.

Kedepannya, Ny Mila berharap, Polda Riau bisa melakukan kegiatan sosial sehingga bisa lebih banyak membantu masyarakat.

"Dengan adanya kegiatan kami ini, semoga bisa meringankan beban mereka. Insya Allah tahun depan tetap terlaksana kegiatan seperti ini," kata Ny Mila.

Ditambahkan Ny Mila, di bulan Ramadhan kemarin, Bhayangkari juga ada melaksanakan kegiatan kunjungan ke Panti Asuhan. Dan nantinya juga akan ada kegiatan itu.