Keri Russell Terima Anugrah Bintang Hollywood Walk of Fame

id keri russell, terima anugrah, bintang hollywood, walk of fame

Keri Russell Terima Anugrah Bintang Hollywood Walk of Fame

Los Angeles (Antarariau.com) - Keri Russell, bekas bintang Mouseketeer yang kemudian membintangi serial drama televisi "Felicity" dan memerankan mata-mata Rusia dalam "The Americans", menerima bintang Hollywood Walk of Fame.

Russell (41) pertama kali masuk televisi pada 1990-an dalam "All New Mickey Mouse Club" di Disney Channel, bersama-sama dengan Justin Timberlake, Britney Spears dan Christina Aguilera.

Momen terbesarnya adalah pada 1998 saat membintangi "Felicity", sebagai mahasiswa yang terlibat cinta segi tiga.

"Yang sungguh indah dia kerjakan adalah menjadi orang lain dan dia melakukannya dengan cara yang oleh kebanyakan aktor hanya sebatas impian untuk melakukannya," kata sutradara dan pencipta "Felicity" J.J. Abrams dalam seremoni di Los Angeles, seperti dikutip Reuters.

Matthew Rhys, pasangan hidup Russell dan bintang "The Americans", juga mendapatkan bintang Hollywood Walk of Fame. Keduanya memainkan agen KGB di AS pada 1980-an.

Russell, yang membintangi "Waitress" dan "Mission: Impossible III", mengaku beruntung memiliki karir yang membuatnya bisa menyaksikan "hal yang tidak pernah saya saksikan dan bertemu dengan orang-orang hebat dan menghidupkan petualangan yang liar ini."