Rayakan HUT Ke-50, Bulog Bengkalis Gelar Berbagai Lomba

id rayakan hut, ke-50 bulog, bengkalis gelar, berbagai lomba

Rayakan HUT Ke-50, Bulog Bengkalis Gelar Berbagai Lomba

Bengkalis (Antarariau.com)- Berbagai perlombaan meriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Badan Logistik (Bulog) ke 50 yang dipusatkan di kantor Subdivre Bulog Bengkalis, Provinsi Riau, tepatnya di Jalan Arif Rahman Kota Bengkalis, Kamis.

Hari ini kita merayakan HUT Perum Bulog yang ke 50, dan kita juga menggelar berbagai perlombaan, diantaranya lomba masak nasi goreng, mewarnai, lomba main domino dan aksi jalan santai, kata Kepala Subdivre Bulog Bengkalis, Julianto di Bengkalis, Kamis.

Dia mengatakan, selain untuk memeriahkan ulang tahun Bulog yang ke 50, berbagai perlombaan yang digelar juga sebagai ajang mengeratkan silaturahim antara karyawan bulog.

Dengan bertambahnya umur, ini sebenarnya bukan menjadi semakin mudah bagi bulog, namun menjadi sebuah tantangan bagi kita, karena itu, bulog akan sentiasa menjaga kekompakan dan kebersamaan dalam menjaga dan menjalankan tugas-tugas oleh pemerintah yang tujuannya untuk memberikan sebaik-baiknya manfaat bagi masyarakat, bangsa dan negara, ujar Julianto lagi.

Lebih lanjut dia mengatakan, Bulog Bengkalis menargetkan kedepannya semakin meningkatkan pelayanan terutama dibidang pangan, juga menjaga stabilitas pangan yang merupakan tugas dan wewenangnya.

kita juga mengharapkan seluruh karyawan bulog yang ada di sini juga semakin meningkatkan kinerjanya dalam pelayanan, dan selanjutnya, untuk stok beras di Bengkalis sudah kita sediakan di dua gudang, pertama di Bunga Raya Kabupaten Siak dan di Damon Kota Bengkalis dan untuk stok beras ada 900 ton beras untuk tiga bulan kedepan, katanya lagi.

Sementara itu, perayaan hari ulang tahun Bulog yang ke 50 ini dimeriahkan dengan berbagai perlombaan dan dibanjiri berbagai hadiah jalan santai, selain itu jalan santai yang dilaksanakan juga diikuti seluruh sebagian masyarakat Bengkalis serta seluruh karyawan Bulog Subdivre Bengkalis.