Ini Hasil Kunjungan KONI Riau Ke Kabupaten Kampar

id ini hasil, kunjungan koni, riau ke, kabupaten kampar

Ini Hasil Kunjungan KONI Riau Ke Kabupaten Kampar

Pekanbaru (Antarariau.com) - Ketua Umum KONI Provinsi Riau bersama Tim Pengawas dan Pengarah (Wasrah) kunjungi Kabupaten Kampar guna memantau persiapan pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau IX, yang akan digelar Oktober 2017.

"Panitia didaerah sudah siap untuk melaksanakan tugas mereka, tinggal teknis di lapangan saja semoga tidak ada kendala saat hari H nya," ujar Ketua Umum KONI Riau Emrizal Pakis di Kampar, Jumat.

Ia juga menyebutkan bahwa beberapa laporan dari panitia di daerah akan dipelajari lebih lanjut oleh pihaknya bersama Tim Wasrah, hal ini menurutnya untuk memastikan semua persiapannya, mulai dari transportasi, akomodasi, pertandingan serta konsumsi agar nanti tidak ada kendala saat pelaksanaan Porprov.

Untuk segi pendanaan, Ia berpesan agar pengelolaannya haruslah efektif, akuntabilitas dan dapat diperjuangkan. Selain membahas masalah pendanaan, hal yang menjadi topik utama pembahasan ialah kesiapan lokasi pertandingan Porprov nantinya.

"Kita juga membahas soal lokasi untuk pertandingan yang terdiri sekitar 20 cabang olahraga dan diikuti seluruh Kabupaten/Kota se-Riau," jelasnya.

Ia juga menyebutkan bahwa pihak panitia merencanakan pertandingan akan diadakan di Kota Bangkinang, sedangkan untuk penyisihan kemungkin akan digelar dibeberapa kecamatan di Kabupaten Kampar.

"Karena seluruh Kabupaten/Kota se-Riau ikut serta dalam Porprov Riau IX yang akan berlangsung pada tanggal 28 Oktober 2017 mendatang, kita harus memastikan even ini berjalan dengan lancar," ujarnya.

Ia berharap kerjasama dan dukungan dari berbagai pihak untuk ikut menyukseskan perhelatan olahraga di Provinsi Riau ini.

Oleh: Gebby Fadhila Sari