Pemkab Inhil Sambangi Panti Asuhan Puri Asih

id pemkab inhil, sambangi panti, asuhan puri asih

Pemkab Inhil Sambangi Panti Asuhan Puri Asih

Tembilahan (Antarariau.com) - Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Humas) dan Protokel Sekretariat Daerah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau Marlis Syarif mewakili Ketua Koordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial (K3S) Kabupaten Inhil, Zulaikhah wardan memberikan santunan berupa bingkisan dan paket kepada panti asuhan Puri Kasih yang beralamat di Jalan Soebrantas Kota Tembilahan.

"Saya sebagai Kabag Humas diberikan kepercayaan untuk Mewakili ketua K3S Inhil untuk memberikan titipan bingkisan dan paket ini sebagai tanda untuk melepas kerinduannya kepada anak-anak panti asuhan Puri Kasih," ujar Kabag Humas Setda Inhil, Marlis Syarif di Tembilahan, Kamis.

Kabag Humas dan Protokol Setda Inhil Marlis Syarif mengatakan, bahwa Bunda PAUD yang juga sebagai Ketua K3S Inhil Ingin sekali melepas kerinduan dengan bertemu anak-anak penghuni panti, Namun sayangnya hingga hari ini ia berhalangan untuk hadir.

Ia berharap, apa yang diterima pada hari ini dapat bermanfaat bagi anak-anak untuk kedepannya.

Disamping itu, salah seorang anak perwakilan panti Asuhan Puri Kasih, mengucapkan terimakasih atas kunjungan ini semoga apa yang menjadi niat dan apa yang di berikan hari ini mendapat balasan dari Allah.

Untuk diketahui, panti asuhan Puri Kasih ini memiliki 14 orang penghuni dan mengikuti pendidikan mulai dari tingkat SMA, SMP dan SD.

Pada Kesempatan tersebut, Kabag Humas dan Protokol Marlis Syarif di dampingi Kasubag Humas dan Kasubag Protokol Setda Inhil serta Staff dan turut di hadiri Pengurus Dharma Wanita Inhil.

Oleh: Adriah Akil