Bupati Kuansing: Apa Yang Dilakukan Pemerintah Adalah Untuk Rakyat

id bupati kuansing, apa yang, dilakukan pemerintah, adalah untuk rakyat

Bupati Kuansing: Apa Yang Dilakukan Pemerintah Adalah Untuk Rakyat

Inuman, (Antarariau.com) - Bupati Kuantan Singingi (Kuansing) Mursini imbau kepada seluruh masyarakat untuk dapat ikut mendukung program-program pemerintah setempat . Pasalnya ia klaim bahwa apa yang dilakukan pemerintah bertujuan untuk membuat kondisi masyarakat menjadi lebih baik.

"Dukungan dari masyarakat sekalian sangatlah penting, karena membangun daerah itu tidak hanya bergantung pada satu atau dua orang saja, melainkan secara keseluruhannya harus terkoordinasi dan bersatu," kata Bupati Kuansing Drs.H Mursini.

Ia mengatakan pihaknya sangat berkomitmen penuh terhadap pembangunan Kabupaten Kuansing kedepannya.

"Untuk itu, kita harus kompak, bekerjasama dan saling mendukung satu sama lain, termasuk juga kepada jajaran Satuan Perangkat Kerja Daerah," ujarnya.

Menurut dia jika semua pihak telah bersatu dalam visi dan misinya dalam membangun Kuansing, tentu kedepan akan lebih mudah.

"Dalam membangun tentu akan ada kerikil dan rintangan, tapi kalau kita semua bersatu rintangan kecil dan besar tidak akan menggoyahkan tekad kita demi memajukan Kuansing," katanya.

Ia berharap tidak terjadi perpecahan baik diantara masyarakat dengan masyarakat lainnya, maupun pemimpin SKPD dan pegawai.

"Kita semua ini satu, kita semua ingin memajukan Kuansing," ucapnya.

Oleh sebab itu, lanjutnya, semoga semua pihak dapat memberikan rasa aman dan nyaman serta tentram dengan yang lainnya.

"Jangan ada permusuhan diantara siapa dengan siapa, karena kita ini satu," katanya. (ADV)