The Tropical Land, Sensasi Minuman dalam Bola Lampu dan Pouch

id the tropical, land sensasi, minuman dalam, bola lampu, dan pouch

The Tropical Land, Sensasi Minuman dalam Bola Lampu dan Pouch

Oleh Diana Syafni

Pekanbaru, (antarariau.com) - The Tropical Land merupakan minuman segar dengan cita rasa buah dan bahan-bahan pilihan yang fresh dikemas kekinian menggunakan pouch dan botol bola lampu hadir di Festival Industri Kreatif Riau 2016 yang akan diselengggarakan di Halaman Kantor Bank Indonesia, Sabtu (17/12) ini.

Produk minuman hasil racikan sang pemilik The Tropical Land, Fitria Belinda telah hadir di berbagai iven nasional seperti Culinary Wonderfull Indonesia dan beberapa iven yang diadakan di sejumlah sekolah dan universitas yang ada di Kota Pekanbaru.

Bergabung di Festival Industri Kreatif Riau yang ditaja oleh Kantor Berita Antara bersama Bank Indonesia, Fitria tak mau ketinggalan menonjolkan kreatifitasnya.

"The Tropical Land merupakan minuman dengan jenis mocktail (0% alcohol) yang pertama menggunakan pouch di Pekanbaru. Harga jual The Tropical Land kita sesuaikan dengan kemasan yang dipilih, Kemasan Mini Pouch 10rbu, Big Pouch 15ribu dan botol Bohlamp 20ribu," sebut Fitria.

The Tropical Land adalah salah satu peserta pada Festival Industri Kreatif Riau 2016. Festival ini terselenggara atas kerjasama Kantor Berita Antara Biro Riau, Bank Indonesia Provinsi Riau dan Sinarmas Group.

Festival Industri Kreatif Riau 2016 akan belangsung pada 17 Desember 2016 di Pelataran Parkir BI Perwakilan Riau Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru mulai pukul 08.00 WIB. Bersamaan dengan itu juga digelar seminar di lantai tiga ruang serbaguna BI Riau.