Toyota Expo 2016 Diramaikan Belasan Komunitas Pecinta Otomotif

id toyota expo, 2016 diramaikan, belasan komunitas, pecinta otomotif

Toyota Expo 2016 Diramaikan Belasan Komunitas Pecinta Otomotif

Pekanbaru (Antarariau.com) - Sebanyak 12 komunitas pecinta outomotif menyemarakkan rangkaian agenda Toyota Expo 2016 yang digelar 18-20 November 2016 di Mal Ska Pekanbaru.

Manajer cabang PT Agung Automall (Agung Toyota) Cabang Harapan Raya, Pekanbaru, Nellyta mengatakan acara "Toyota Community Gathering" ini digelar untuk meningkatkan silaturahmi yang telah terjalin selama ini antara anggota komunitas Toyota bersama manajemen Agung Toyota.

Ia mengatakan, dalam silaturrahmi manajemen Agung Toyota juga menggali berbagai masukkan demi perbaikan bagi Toyota ke depan.

Keduabelas komunitas Toyota tersebut adalah TERUCI (Terios Rush Club Indonesia), AXIC (Avanza Xenia Indonesia Club), TYCI (Toyota Yaris Club Indonesia), RFHC (Riau Fortuner Hilux Club), TACI ( Toyota Avanza Club Indonesia), RYC (Riau Yaris Club), TRCI (Toyota Rush Club Indonesia).

Selain itu, ALTIC (Altis Indonesia Club), IKC (Indonesia Kijang Club), TAC (Toyota Agya Club) dan SOC (Sienta Owner Club).

"Dalam acara yang sama juga digelar beberapa perlombaan yang dapat diikuti para peserta seperti lomba tarik mobil Sienta, lomba bakiak, lomba bongkar pasang ban, lomba memarkirkan kendaraan di tempat sempit," katanya.

Bahkan, katanya lagi, sebagai bentuk apresiasi pada pelanggan, Agung Automall juga memberikan hadiah uang tunai jutaan rupiah yang diperebutkan dalam perlombaan.

"Diharapkan mudah-mudahan kegiatan ini dapat selalu dilakukan secara berkelanjutan," kata Nellyta.