Toyota Expo 2014-Enjoy Every Moment

id toyota expo, 2014-enjoy every moment

Pekanbaru (Antarariau.com) Agung Toyota selaku authorized main dealer Toyota di Provinsi Riau kembali mengadakan event tahunan "Toyota expo 2014" , sebagai wujud apresiasi PT. Agung Toyota kepada masyarakat Riau.

"Toyota expo kembali digelar di mall SKA Pekanbaru pada 14-16 November 2014 yang diyakini akan lebih besar dan ramai dibandingkan acara Toyota expo tahun sebelumnya,"kata Regional Manager Area Barat Agung Toyota.Andik S Witjaksono Pekanbaru, Jumat.

Toyota expo tahun 2014 bertema "enjoy every moment" artinya para pengunjung Toyota expo 2014 diharapkan bisa terus bersenang-senang dalam sajian yang disuguhkan penyelenggara dan dalam suasana santai dan bahagia dalam membeli kendaraan Toyota.

Dalam acara ini kami akan menyajikan banyak konten menarik, masyarakat Riau yang datang ke acara expo ini akan menikmati hiburan yang sangat spesial dan mendidik.

"Toyota expo adalah bentuk apresiasi kami kepada masyarakat Riau, pada tahun ini merupakan tahun yang spesial karena bertepatan juga dengan perayaan HUT Agung Concern ke 60 tahun. Tentunya dalam momentum HUT Agung Concern ke 60 tahun pelaksanaan Toyota expo kali ini pasti akan lebih ramai dan meriah. Ada banyak keistimewahan dan keuntungan yang didapat oleh para Customer seperti Program Gemilang 60 Tahun Agung Concern yang berhadiah Grand Price 6 Unit Toyota Alphard,free Angsuran 1 x, Free asuransi 1 tahun, 60 Trip Korea, Hadiah lansung, dan khusus pemesanan selama Acara Berlansung kami menyediakan hadiah Grand Price satu unit Toyota Agya. Jadi kami harap masyarakat Riau dapat turut serta hadir pada acara tahunan kami ini,"kata Andik S Witjaksono.

Toyota expo dimulai 14 November 2014 dan berakhir 16 November 2014, digelar di mall SKA Pekanbaru dengan menggunakan hampir seluruh area indoor untuk display kendaraan dan sebagian besar daerah outdor yang terdapat di Mall SKA Pekanbaru.

Seluruh area tersebut akan di isi oleh 24 unit display produk Toyota. Salah satu yang menarik dari unit display produk Toyota di Mal SKA nanti adalah unit Toyota Agya Furious Concept, unit ini merupakan unit yang sebelumnya sudah dipamerkan pada gelaran Indonesian International Motor Show (IIMS) 2014 yang berlangsung di Jakarta September 2014.

Konsep modifikasi pada Toyota agya furious concept adalah street racing. Secara tampilan exterior terlihat agresif seperti seperti mobil balap di sirkuit, namun untuk interior mobil tetap nyaman digunakan harian, bentuk dari Agya Furious Concept ini melambangkan "speed form", dimana siluet samping diarahkan menukik ke depan.

"Speed form" ini menguatkan image sporty dan lincah pada agya furious concept. Tidak kalah menarik adalah unit-unit Toyota lainnya yang dipamerkan, ada 10 unit kendaraan Toyota yang akan di dress up yang masing-masing memiliki thema menarik.

Toyota expo 2014, semakin meriah dengan kegiatan hiburan yang disajikan untuk para pengunjung, live band dan DJ performance akan melengkapi dari penampilan band gigi di hari terakhir Toyota expo 2014. Selain itu berbagai kompetisi dapat diikuti oleh seluruh kalangan masyarakat, mulai dari kids drawing contest, kids and teens fashion journey, presenter contest, miss Toyota expo, street dance competition, photography contest, dan journalist competition dengan berbagai hadiah menarik yang sudah disiapkan.

Dalam rangkaian acara ini Agung Toyota juga akan melaksanakan kegiatan CSR dalam bidang pendidikan dan sosial.

"Kami akan menggelar Toyota job fair, pemberian beasiswa kepada siswa-siswi berprestasi dari berbagai sekolah di Riau, melakukan kegiatan sosial donor darah, dan akan ada kegiatan edu-tour untuk para siswa sekolah menengah kejuruan.

Untuk itu jangan lewatkan Toyota expo 2014 ajak serta keluarga dan kerabat ke mal SKA, Pekanbaru pada 14 – 16 November 2014. Informasi lebih lanjut silahkan mengubungi Agung Toyota Pekanbaru Sutomo 0761-22252, Agung Toyota Pekanbaru SM Amin Arengka 0761-565888, Agung Toyota Pekanbaru Soekarno Hatta 0761-572100, Agung Toyota Duri 0765-560588, Agung Toyota Pangkalan Kerinci 0761-493949, Agung Toyota Pekanbaru Harapan Raya di 0761-7873555 dan Agung Toyota Bagan Batu di 0765-565000.