Peduli Terhadap Budaya di Riau, Agung Toyota Adakan Perhelatan Event Road to Toyota Expo III Tahun 2018

id peduli terhadap, budaya di, riau, agung toyota, adakan perhelatan, event road, to toyota, expo iii, tahun 2018

Peduli Terhadap Budaya di  Riau, Agung Toyota Adakan Perhelatan Event Road to Toyota Expo III Tahun 2018

Istimewa

Pekanbaru, (Antarariau.com) - Perusahaan Agung Toyota di Pekanbaru, sangat memperhatikan dan peduli terhadap berbagai budaya masyarakat di Provinsi Riau.

Budaya tersebut dipromosikannya melalui "moon cake" atau festival kue bulan hingga menjadikannya sebagai tema perhelatan "event road to Toyota Expo III tahun 2018 di Pekanbaru.

"Perhelatan "event road to Toyota Expo III ini digelar pada 19-23 September 2018 di Mal SKA Pekanbaru dan dalam even ini venue akan di hiasi dengan dekorasi bunga teratai atau Lotus, gantungan lampion-lampion cantik berwarna warni," kata Regional Manager Agung Toyota Wilayah Barat, Himawan Wardhana di Pekanbaru, Selasa.

Menurut Himawan, tradisi "moon cake" jatuh pada 24 September 2018 sedangkan makna dari festival "moon cake" adalah menandai sebuah penghormatan dan ucapan syukur kepada Yang Kuasa atas

masa panen.

Karena itu, katanya, pada event Road to Toyota Expo 3 ini akan dikemas dengan penampilan unit test drive, games SPK, home band dan talent show. Selain itu di akhir acara event road to Toyota expo 3 ini akan dimeriahkan oleh atraksi Barongsai.

"Penampilan barongsai juga akan mengelilingi Mal SKA dan akan diiringi dengan koko atau cici cilik yang akan membawa tulisan "Sampai Jumpa di Toyota Expo 2018," katanya.

Dalam gelaran tahunan ini, katanya, tetap akan banjir hadiah dan promo penjualan, selain itu Agung Toyota akan menghadirkan mobil-mobil berkualitas sebagai mobil paling di gemari masyarakat Indonesia yakni Avanza, Agya, Calya, Sienta dan Rush.

Ia mengatakan dengan berbagai kemudahan yang diberikan oleh Agung Toyota untuk para customer setianya, mulai dari DP hemat, cicilan ringan, melayani tukar tambah, finance relatif ringan, serta memberikan kemudahan proses pembelian baik secara cash maupun kredit dengan proses yang sangat mudah.

"Event Road to Toyota Expo 3 ini merupakan salah satu komitmen serta apresiasi Agung Toyota Riau kepada Customer setia Toyota, tentu harapan kami kepada pelanggan di Riau untuk bisa memanfaatkan momen ini, karena banyak sekali kemudahan yang akan diberikan kepada customer," kata Himawan.