Polres Kampar Sambangi Bank Tekan Angka Kejahatan

id polres kampar, sambangi bank, tekan angka kejahatan

Polres Kampar Sambangi Bank Tekan Angka Kejahatan

Bangkinang Kota, (Antarariau.com) - Enam personil Satuan Sabhara Polres Kampar menyambangi semua bank yang ada di ibukota Kabupaten Kampar setiap hari kerja untuk mengantisipasi dan menekan angka kejahatan.

"Satshabara melakukan pemantauan dan menyambangi langsung usaha perbankan yang ada di sekitar kota Bangkinang setiap hari, Selasa pagi (15/11) di mulai dari Bank Riau Kepri di Jalan Prof. M Yamin, SH," kata Kasat Sabhara Polres Kampar AKP Hermawan.

Dia jelaskan, patroli objek vital dilaksanakan setiap pagi, sore, malam bahkan dini hari untuk meningkatkan keamanan lingkungan dan mencegah terjadinya tindak pidana.

Kegiatan rutin ini lanjut Kasat, merupakan salah satu dari Program Prioritas Kapolri No VII dan VIII, Penguatan Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas) serta Membangun Kesadaran dan Partisipasi Masyarakat Terhadap Kamtibmas.

Selain itu juga bertujuan untuk menjadikan polisi sosok yang lebih dicintai oleh masyarakat dengan kehadiran polisi ditengah masyarakat," tambahnya.

"Bagi bapak atau ibu yang melakukan pengambilan uang dan membutuhkan jasa pengawalan dari Polisi, kami siap melayani dan tanpa dipungut biaya," ujar salah satu personil.

Polisi selalu menghimbau kepada masyarakat yang sedang berada di Bank tersebut untuk berhati-hati dalam menyimpan uang dan barang berharga lainnya. (Adv)

Pewarta :
Editor: Netty Mindrayani
COPYRIGHT © ANTARA 2016