Bupati Apresiasi Audiensi Dengan KNPI Inhil

id bupati apresiasi, audiensi dengan, knpi inhil

Bupati Apresiasi Audiensi Dengan KNPI Inhil

Tembilahan, (Antarariau.com) - Bupati Indragiri Hilir Muhammad Wardan apresiasi audiensi dengan pengurus KNPI Inhil dalam rangka peringatan Hari Sumpah Pemuda, Rabu.

"Kegiatan seperti ini memang perlu dilaksanakan, tidak hanya sebatas membicarakan kegiatan tapi perlu rutin dan berkala dan di jadwalkan dalam rangka untuk saling bertukar informasi kepada pemerintah dalam hal ini bupati, dan saya memberikan apresiasi dengan kegiatan hari ini, dan mudah mudahan kedepan, ini bisa di agendakan," kata Wardan.

Ia juga berharap kedepan komunikasi ini untuk dapat ditingkatkan kemudian, program program kegiatan yang akan dilaksanakan oleh generasi muda dalam hal ini knpi terorganisir sejak awal, nanti ketika ini memerlukan dukungan anggaran ini sudah terbahas sejak dari awal, melalui musyawarah perencanaan.

"Dan dengan kegiatan yang akan dilaksanakan, pada sisi mana pemerintah bisa masuk memberikan bantuan dukungan sesuai dengan ketentuan dan aturan, InsyaAllah pemerintah akan senanitiasa memberikan bantuan untuk kelancaran kegiatan kepemudaan," ujarnya. (ADV)