Samsung Akan Rilis S8 Lebih Cepat Dari Jadwal

id samsung akan, rilis s8, lebih cepat, dari jadwal

Samsung Akan Rilis S8 Lebih Cepat Dari Jadwal

Jakarta (Antarariau.com)- Program pengembalian Galaxy Note7 tidak membawa keuntungan apa pun bagi Samsung sebagai sebuah brand. Tidak hanya itu, phablet andalan Samsung tersebut mungkin juga tidak pernah pulih dari pemberitaannya yang "meledak".

Sehingga, perusahaan asal Korea Selatan itu kabarnya berencana untuk memajukan jadwal peluncuran Galaxy S8 pada 2017 mendatang, dengan harapan menghapus kenangan buruk tentang Note7.

Kabar tersebut saat ini hanya sebatas rumor, dan tidak ada detail apa pun mengenai kabar tersebut, sehingga tidak diketahui pasti seberapa cepat S8 akan dirilis dibanding S7 tahun ini.

Sumber lain menyebutkan bahwa Samsung tengah mengembangkan dua varian S8, bukan hanya satu seperti yang dikabarkan sebelumnya. Meski demikian, bukan berarti bahwa kedua ponsel tersebut akan dirilis, karena masih terlalu dini untuk memastikan hal tersebut.

Dua ponsel yang tengah dikembangkan sebagai SM-G950 dan SM-G955 itu salah satunya memiliki layar datar, dan satunya lagi memiliki layar lengkung, dengan perbedaan terletak pada ukuran, yang dapat diasumkan seperti pada Samsung Galaxy S generasi sebelumnya,

Jika S7 memiliki kode SM-G930, dan Anda berharap S8 memiliki kode SM-G940, hal tersebut tidak akan terjadi mengingat di Korea Selatan (dan China) banyak orang mengasosiasikan nomor 4 dengan nasib buruk.

Terlepas dari penomoran kode, Galaxy S8 dilaporkan dijuluki dengan nama Dream sementara Galaxy S8 edge dinamai Dream2, demikian GSM Arena.