Bupati Apresiasi Prestasi ADMB Bengkalis

id bupati apresiasi, prestasi admb bengkalis

Bupati Apresiasi Prestasi ADMB Bengkalis

Bengkalis (Antarariau.com)- Pemerintah Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau memberikan tahniah dan apresiasi atas prestasi yang dicapai oleh Andam Dewi Marching Band (ADMB) Bengkalis pada ajang Sumatera Marching Open Championship (SMOC) 2016.

“Atas nama pribadi, masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, kami mengucapkan selamat dan tahniah atas pencapaian anak-anak kami di ajang bergengsi tingkat Sumatera. Mudah-mudahan, prestasi ini menjadi motivasi dan semangat anak-anak kami untuk terus berkarya demi mengharumkan nama Negeri Junjungan,” Kata Bupati Bengkalis, Amril Mukminin, Selasa.

Amril juga mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang bekerja keras membina anak-anak ADMB tersebut diantaranya para pelatih Rudi Agustian, Ardiansyah, Abdul Gafur dan Lusi Kuswandani

“Karena berkat kerja keras dan keuletan dalam mendidik, melatih dan membina anak-anak ADMB, akhirnya mampu mempersembahkan yang terbaik bagi Negeri Junjungan,” kata Amril Mukminin.

Ia mengatakan, pencapain prestasi gemilang yang diraih oleh ADMB, patut diacungi jempol, dan menurutnya, tidak hanya menjadi kebanggaan bagi daerah, namun prestasi yang diraih tersebut akan menjadi motivasi bagi generasi muda di Negeri Junjungan.

“Kehadiran anak-anak muda yang tergabung dalam marching band, memberikan dampak positif bagi generasi muda. Kedepan anggota ADMB mampu menjadi teladan bagi generasi muda di negeri ini, terutama dalam hal membina kekompakan, kesetiakawanan maupun disiplin,” ujar Amril Mukminin

Adapun, prestasi yang diraih ADMB pada ajang Sumatera Marching Open Championship (SMOC) 2016 adalah juara pertama kategori full band, juara kedua drum battle divisi umum, juara kedua ensemble Brass divisi umum.

Kemudian terbaik pertama general effect umum, terbaik pertama music analisis horn Line umum, terbaik pertama color guard umum, terbaik pertama music analisis percussion line umum, terbaik kedua field commander umum, dan terbaik kedua display showmanship and marching manuvering umum.

Ajang kompetisi tersebut diikuti oleh marching band dari kabupaten/kota dari empat Provinsi di Sumatera, diantaranya Provinsi Riau, Kepulauan Riau, Provinsi Jambi dan Provinsi Sumatera Barat.