Masnur Bertelad Rebut Kembali Kejayaan Golkar Kampar

id masnur bertelad, rebut kembali, kejayaan golkar kampar

Masnur Bertelad Rebut Kembali Kejayaan Golkar Kampar

Bangkinang Kota (Antarariau.com) - Anggota DPRD Provinsi Riau, H Masnur bertekad maju mengikuti pertarungan memperbutkan kembali jabatan Ketua DPD II Partai Golkar Kampar tujuanya tidak lain untuk mengembakikan kejayaan Partai Golkar di masa silam yang pernah berhasil meraih 16 kursi di parlemen.

Masnur yang juga Koordinator Pemenangan Pemilihan Kepala Daerah Wilayah Kampar ini menyebutkan bahwa untuk menggapai harapan itu langkahnya harus mampu menggerakkan mesin-mesin politik yang ada mulai dari tingkat kabupaten sampai ke desa-desa, seluruh pengurus, Pimpinan Kecamatan (PK), kader-kader, tokoh-tokoh Golkar, sayap-sayap difungsikan dan diaktifkan kembali saling bahu membahu membesarkan partai dan membantu balonbup yang akan maju dalam pilkada 2017.

"Kalau semua mesin bergerak, sudah pasti Balonbup Kampar tertolong, sedikitnya ada 85 ribu personal inti yang dapat memenangkan cabup dan merebut kejayaan Golkar," ujarnya.

Dia katakan, Golkar Kampar pernah mendapat 16 kursi di DPRD Kampar, itu perolehan kursi tertinggi yang pernah diraih, maka butuh keseriusan dan kejelian dalam menjalankan strategi dari seluruh pengurus, kader, sayap dan mesin-mesin partai lainnya pada semua tingkatan, setidaknya saru desa ada 250 orang personal yang bergerak dari bawah.

"Mereka semua menjadi kader terdaftar, memiliki atribut dan SK resmi dari Golkar," ujarnya.

Mantan Ketua DPRD Kabupaten Kampar ini mengatakan, mudah-mudahan harapan Ketua Umum Golkar dan Ketua DPD I ini dapat terwujud merebut kejayaan Golkar kembali.