Masyarakat Berharap Bupati Baru Dilantik Suyatno-Djamiluddin Bawa Rohil Lebih Maju

id , masyarakat berharap, bupati baru, dilantik suyatno-djamiluddin, bawa rohil, lebih maju

  Masyarakat Berharap Bupati Baru Dilantik Suyatno-Djamiluddin Bawa Rohil Lebih Maju

Pekanbaru, (Antarariau.com) - Masyarakat yang datang melihat langsung pelantikan Bupati-Wabup terpilih Rokan Hilir, Suyatno - Djamiluddin pagi ini berharap bisa membawa Rohil lebih maju kedepannya.

"Sewaktu kepemimpinan beliau sebelum ini sudah membuat Rohil maju, tapi kita harap lebih maju lagi kedepannya terutama dibidang pendidikan, dan kesehatan," ujar salah satu masyarakat Rohil, Ibrahim Hasibuan, usai pelantikan Bupati-Wabup Rohil, di Gedung Serindit, Pekanbaru, Rabu.

Pada hari ini, Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman melantik Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir, Suyatno - Djamiluddin pada pukul 10.00 WIB di Balai Serindit Gedung Daerah, Jalan Diponegoro, Pekanbaru, Riau.

Warga dan para undangan tampak antusias untuk menyaksikan pelantikan bupati Rohil meski dalam kondisi puasa. Meskipun tidak bisa menyaksikan langsung di dalam ruangan karena tidak mendapatkan undangan resmi.

Dikatakan Ibrahim, masyarakat sangat antusias untuk jauh-jauh datang melihat pelantikan bupatinya, hal tersebut katanya juga terlihat dari apresiasi warga dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Rohil.

"Kalau dilihat pada Pilkada kemarin, apresisiasi masyarakat sangat tinggi, marena tidak disangka-sangka juga kemenangan beliau. Menurut kami beliau salah satu kriteria kepala daerah," ungkapnya.

Sementara itu masyarakat yang lainnya, Arifan Fajar Harapap juga berharap selama periode 2016-2021 mendatang, Bupati-Wabup Suyatno- Djamiluddin bisa menuntaskan semua pekerjaannya.

"Meski pada periode sebelumnya beliau sudah baik, tapi kita harap bisa lebih baik lagi kedepannya. (Nella Marni)