Hunian Baliview Luxury Terus Meningkat

id hunian baliview luxury terus meningkat

 Hunian Baliview Luxury Terus Meningkat

Pekanbaru, (Antarariau.com) - Hunian Baliview Luxury, sebuah penginapan berkonsep villa hotel, dan bernuansa Bali, satu-satunya di Kota Pekanbaru terus meningkat.

"Dalam sepuluh hari pasca pembukaan trail operation Baliview Luxury, ada lonjakan konsumen, dna cukup signifikan," kata General Manager The Balliview Luxury, Donny Rohi, di Pekanbaru.

Menurut dia, ini justru diluar dugaan sehingga animo masyarakat untuk memanfaatkan atau menghabiskan libur mereka di hotel ini akan menjadi spirit bagi manajemen untuk lebih meningkatkan kualitas pelayanan.

Ia mengatakan, pihaknya akan meningkatkan terus dan menyiapkan berbegai persiapan-persiapan baik dari sisi pelayanan penginapan hingga menu-menu yang ditawarkan seperti menu Bali, ayam bakar Bali (Kaliwang), sate lilit, ayam betutu dan lainnya.

"Sejumlah permintaan terus berdatangan, dan kita terus berkoordinas dengan para tamu agar mereka tidak kecewa," katanya.

Sedangkan sejumlah kamar yang ditawarkan adalah mulai dari harga Rp1,2 juta per hari, hingga Rp1.350.00 per hari itu, disediakan fasilitas kolam renang.