Adu Kreatifitas Antara Pemilik Agya di Agya Show Off 2016

id adu kreatifitas, antara pemilik, agya di, agya show, off 2016

Adu Kreatifitas Antara Pemilik Agya di Agya Show Off 2016

Jakarta (Antarariau.com)- PT Toyota-Astra Motor (TAM) kembali menggelar lomba kreatif melalui Agya Show Off (ASO) 2016. Acara yang digelar untuk para pemilik Agya tersebut mengusung tema Toyota Agya Fun Modification Contest.

"Berkaca kepada sukses Yaris Show Off yang telah berhasil melahirkan ide-ide kreatif dalam modofikasi kendaraan, melalui Agya Show Off ini kami juga berharap akan lahir lebih banyak lagi ide dari kalangan muda pemilik Agya," kata Vice President Director TAM, Henry Tanoto, dalam keterangan tertulis, Sabtu.

Meski ASO 2016 masih terbatas di dua kota, Jakarta dan Surabaya, TAM optimisti acara ini menarik banyak perhatian pemilik Agya, yang terlihat dari antusiasme anggota TAC pada 24-29 Maret 2016.

Kriteria penilaian Toyota Agya Fun Modification Contes meliputi perubahan pada sebagian besar atau komponen exterior mobil (55%), modifikasi interior yang sesuai dengan konsep atau tema modifikasi (20%), desain audio yang paling baik (10%), suspension (10%) dan mesin (5%).

Berdasarkan kriteria penilaian tersebut, akan dipilih lima mobil terbaik dan satu di antara mobil terbaik itu sebagai The Best of ASO 2016 di tiap kota.

Selain itu, terdapat pula pemenang untuk kategori lainnya, yaitu The Best Cutting Sticker, The Best Body Convertion, The Best Custom Wheel, The Best Interior, The Best People Choice dan The Most Attractive.

Untuk lima mobil terbaik yang terpilih akan ditampilkan pada acara public display yang Mall Kota Kasablanca Jakarta 25 April -1 Mei 2016.

"Kami sangat mengapresiasi inisiatif dari TAC untuk menghadirkan kegiatan positif ini bagi anggota-anngotanya. Sebab, komunitas merupakan wadah yang tepat untuk saling berbagi informasi hingga menjadi agent of change," kata General Manager Marketing Planning TAM, Anton Jimmi Suwandy.

Astra Toyota Agua merupakan pionir Low Cost Green Car (LCGC) dan sukses menjadi market leader sejak diluncurkan pada 2013 dengan angka penjualan 22.376 unit.

Menurut Gaikindo, total penjualan Agua sudah mencapai lebih dari 159.000 unit dengan market share rata-rata 40,7 persen.