Selfie Dengan Senjata Baru Smartphone OPPO

id selfie dengan, senjata baru, smartphone oppo

Selfie Dengan Senjata Baru Smartphone OPPO

Jakarta, (Antarariau.com)– Perusahaan smartphone dari Tiongkok,Oppo, meluncurkan smartphone yang khusus diciptakan untuk pecinta selfie.

Lewat acara “OPPO F1 Plus :Exhibition & Experience Event “ di Grand Indonesia, 21 – 24 April lalu, Oppo memperkenalkan smartphone yang dipersenjatai dengan kamera depan 16MP, OPPO F1 Plus.

“Sejalan dengan fokus OPPO sebagai camera phone, OPPO F1 Plus merupakan jawaban atas kebutuhan konsumen yang menginginkan smartphone dengan kemampuan fotografi yang tinggi, terutama selfie. OPPO F1 Plus memiliki keunggulan pada kamera depan 16MP yang ditunjang oleh berbagai teknologi fitur kamera terbaru untuk menjanjikan hasil selfie yang cerah dan berwarna hampir di seluruh kondisi cahaya,“ ujar CEO OPPO Indonesia Ivan Lau.

Kamera depan dikustomisasi pada sensornya dengan teknologi hi-light camera. Teknologi ini menerapkan kustomisasi pada kamera depan 16MP yang didukung oleh teknologi sensor ISOCELL 1/3.1inci dan hi-light camera yang dapat memberikan sensitivitas cahaya lebih tinggi dibandingkan kamera smartphone pada umumnya.

Hi-light camera membuat F1 Plus memiliki 2X dynamic range dan gambar yang dihasilkan 4X lebih minim noise. Dengan adanya teknologi tersebut, gambar yang dihasilkan dapat lebih terang, tajam, dan berwarna bahkan dengan environment minim cahaya. Keunggulan foto juga didukung dengan kehadiran teknologi True Bright Image Signal Processor ( ISP) yang diusung oleh prosesor Mediatek Helio P10, guna memastikan hasil yang kaya warna dan detail mendalam.

Dari segi jeroan, OPPO F1 Plus menyematkan sistem operasi ColorOS 3.0 yang memiliki kecepatan 35 persen lebih cepat dibandingkan ColorOS 2.1. Dengan sistem ini, kecepatan loading home screen naik hingga 35 persen dan kecepatan instalasi aplikasi meningkat 41%. Smartphone ini juga dilengkapi dengan prosesor delapan inti Mediatek Helio P10 2.0 Ghz dan 4GB RAM.

OPPO F1 Plus telah didukung 4G dengan dua slot Nano SIM, di mana slot kedua dapat digunakan untuk menambah memori internal dari 64 GB sampai dengan 128 GB. Dari segi pengisian baterai, OPPO memberikan VOOC Flash Charge yang merupakan teknologi pengisian daya cepat dengan voltase rendah. F1 Plus memiliki kapasitas baterai 2,850 mAh lithium polymer yang dapat menghasilkan daya tahan hingga 14 jam.

Smartphone ini tersedia dalam dua warna yaitu Gold & Rose Gold dengan harga Rp5.499.000.

Sumber: Gohitz