Habis Selfie Edit Fotomu dengan 5 Aplikasi Top ini

id habis selfie, edit fotomu, dengan 5, aplikasi top ini

Habis Selfie Edit Fotomu dengan 5 Aplikasi Top ini

Pekanbaru, Antarariau.com - Kamera smartphone bisa menjadi salah satu cara untuk mengabadikan sebuah momen dalam bentuk foto. Seiring dengan perkembangan teknologi, kualitas dari kamera smartphone pun setara dengan kamera digital.

Meski begitu, terkadang hasil bidikan dari kamera smartphone saja tidak cukup. Perlu sedikit proses editing menggunakan beragam aplikasi yang banyak tersedia. Bagi Anda yang ingin membuat hasil foto terlihat lebih bagus sebelum membagikannya ke sosial media. Berikut GoHitz berikan 5 aplikasi edit foto untuk pengguna smartphone android.

Pixlr-O-Matic

Fitur editing foto yang disediakan oleh Pixlr-o-Matic terbilang cukup variatif. Hal ini tentu saja memberikan kemudahan bagi Anda yang ingin mengedit hasil foto. Pengguna bisa juga mengambil foto langsung dari aplikasi ini dan membagikan ke sosial media. Tersedia pula beragam efek dan filter menarik yang bisa membuat fotomu terlihat lebih wow.

PicsArt

PicsArt menyediakan lebih dari seratus tools menarik untuk menyunting hasil foto Anda. Yang menarik PicsArt juga menyediakan efek unik berupa penambahan text dengan pilihan desain menarik. Pengguna juga bisa membuat sketsa, gambar, dan lukisan pada aplikasi ini.

HDR FX Photo Editor

Bagi Anda yang menginginkan hasil foto dengan kualitas HDR (High Dynamic Range), mungkin aplikasi HDR FX Photo Editor bisa menjadi pilihan. Fitur slider pada aplikasi ini bisa membuat hasil bidikan smartphone Anda setara degan kualitas foto profesional. HDR FX Photo Editor juga menyediakan lebih dari 50 efek HDR dengan sentuhan jari.

Cymera

Aplikasi Cymera menyediakan 130 macam live filters dalam satu kali shot. Tak hanya itu, aplikasi ini juga menyediakan beragam pilihan lensa menarik, seperti fisheye, lomo, dan lain-lain. Aplikasi ini juga menyediakan 15 jenis watermark berkualitas untuk menandakan hasil foto Anda.

PicsPlay

Lebih dari 200 filter dan fitur editing menarik tersedia di PicsPlay. Aplikasi ini juga bisa menambahkan tulisan pada foto Anda dengan 40 jenis pilihan huruf, serta 80 jenis warna yang berbeda.