Ronaldo Bikin El Classico Jilid II Milik Real Madrid

id ronaldo bikin, el classico, jilid ii, milik real madrid

Ronaldo Bikin El Classico Jilid II Milik Real Madrid

Pekanbaru. (Antarariau.com) - Cristiano Ronaldo membuat El Classico Jilid II musim ini menjadi Milik Real Madrid. Itu terjadi setelah CR7 menjadi penentu kemenangan Los Galacticos atas Barcelona 2-1 di Camp Nou.

Dia mencetak gol melewati kolong Kiper Barcelona Bravo setelah menerima umpan lambung yang dikontrol lewat dada lebih dahulu sebelum ditendangnya.

Padahal sebelumnya Madrid baru saja kehilangan salah satu pemainnya yakni Sergio Ramos yang diusir wasit setelah menerima kartu kuning kedua akibat menekel Luis Suarez.

Sebelumnya pada babak pertama, kedua tim bermain imbang tanpa gol. Pada babak kedua Barcelona unggul lebih dahulu pada menitke-56. Gerard Pique membuat publik Catalan bersorak setelah sundulannya yang menerima tendangan sudut keras menghujam gawang Navas.

Tapi berselang enam menit setelah itu, Real Madrid busa menyamakan kedudukan melalui Karim Benzema. Berawal dari akselerasi Marcelo lalu diumpan ke Toni Kroos. Selanjutnya dari sisi kanan diumpan namun menyentuh kaki pemain Barca.

Bola lalu melambung ke atas dekat ke posisi Benzema di depan gawang. Pemain Perancis itu mengeksekusi dengan tendangan menggunting.