Pimpin Apel Perdana, Ini Pesan Amril Mukminin pada ASN Bengkalis

id , pimpin, apel perdana, ini pesan, amril mukminin, pada asn bengkalis

   Pimpin Apel Perdana, Ini Pesan Amril Mukminin pada ASN Bengkalis

Bengkalis, (Antarariau.com)- Setelah resmi menduduki kursi nomor satu di Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau, Bupati Bengkalis Amril Mukminin pimpin apel perdana di halaman Kantor Bupati Bengkalis bersama seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten Bengkalis, Rabu.

Dalam pengarahannya, Amril meminta kepada seluruh Aparatur Sipil Negara khususnya di Kabupaten Bengkalis untuk lebih meningkatkan lagi kinerja yang telah dicapai, dan bekerja dengan jujur dan amanah.

"Bekerjalah dengan saling menunjuk ajar guna menambah wawasan dan pengetahuan dalam bekerja, jangan sungkan untuk saling bertanya seandainya kita belum memahami tupoksi kerja kita di kantor itu apa," kata Amril Mukminin.

Ia mengajak seluruh ASN di daerah itu untuk bekerja dengan bijak, bekerja dengan berani dalam arti kata bekerja dengan penuh tanggung jawab, serta bekerja dengan ikhlas.

"Disamping itu, kita juga harus mengedepankan disiplin. Itu kunci untuk kita bisa meraih kesuksesan dalam hidup dan kehidupan yang kita jalani," katanya dengan singkat.

Sementara itu, Kabag Humas Pemkab Bengkalis, Johansyah Syafri menyebutkan apel perdana bupati baru tersebut sekaligus dilakukan perpisahan dengan mantan Penjabat Bupati Bengkalis, Ahmad Syah Harrofie.

"Sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan atas pengabdiannya selama menjabat Penjabat Bupati Bengkalis selama 6 bulan 12 hari, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Masyarakat Pemprov Riau ini juga dilepas secara khusus dalam apel pagi yang langsung dipimpin Amril," kata Johansyah Syafri.

Ia mengatakan, apel pagi ini memang sengaja ditaja sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan serta ucapan terima kasih pemerintah kabupaten bengkalis dan seluruh ASN di daerah ini atas pengabdian ahmad syah sebagai Penjabat Bupati Bengkalis.

Apel yang diikuti oleh seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten Bengkalis itu berjalan dengan lancer dan khidmat.

Dalam apel tersebut seluruh ASN dari pejabat eselon II, III dan IV beserta staf benar-benar mengikuti dan mendengarkan pengarahan yang disampaikan oleh Amril Mukminin.

Usai memimpin apel, seluruh pejabat eselon II, III dan IV beserta staf berjabat tangan memberikan ucapan selamat kepada Bupati Bengkalis Amril Mukminin dan Wakil Bupati Bengkalis H Muhammad di halaman depan Kantor Bupati Bengkalis.