Plt Gubri Minta Bupati Baru Bengkalis Lanjutkan Pengembangan Pulau Rupat

id plt gubri, minta bupati, baru bengkalis, lanjutkan pengembangan, pulau rupat

Plt Gubri Minta Bupati Baru Bengkalis Lanjutkan Pengembangan Pulau Rupat

Bengkalis, (Antarariau.com) - Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau, Amril Mukminin dan Muhammad diminta melanjutkan pengembangan Pulau Rupat sebagai destinasi wisata yang berpotensi menarik ribuan wisatawan.

Pelaksana Tugas Gubernur Riau (Plt Gubri) H Arsyadjuliandi Rahman mengatakan, sudah banyak investasi yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis untuk pengembangan destinasi wisata di daerah itu.

"Seperti pembangunan jalan di Pulau Rupat yang telah menelan biaya ratusan miliar, dan pemerintah Provinsi Riau akan mendukung sepenuhnya upaya Pemerintah Kabupaten Bengkalis untuk mengembangkan Pulau Rupat sebagai kawasan wisata," kata Plt Gubri Andi Rachman saat menghadiri serah terima jabatan (Sertijab) Pj Bupati kepada Bupati terpilih.

Ia mengatakan, saat ini kondisi jalan menuju destinasi wisata Pantai Rupat Utara tersebut belum benar-benar dirasakan manfaatnya oleh warga setempat karena pembangunan jalannya belum maksimal.

Setelah dilakukan serah terima jabatan (sertijab), kedua pemimpin Bengkalis ini harus tetap kompak sampai akhir jabatan. Keduanya juga agar segera tancap gas merealisasikan visi dan misi yang disampaikan saat kampanye pemilihan.

"Saya yakin, usai Sertijab ini masyarakat tentu mengharapkan Bupati dan Wakil Bupati untuk segera bekerja merealisasikan visi dan misi yang dijanjikan. Segera terjemahkan visi dan misi tersebut ke program kerja," kata Plt Gubri yang akrab disapa Andi Rachman itu.

Jabatan Bupati Bengkalis resmi diserahterimakan dari Penjabat Bupati Bengkalis H Ahmad Syah Harrofie kepada Bupati Bengkalis 2016-2021 Amril Mukminin.

Serah terima jabatan (Sertijab) yang dilaksanakan di Balai Kerapatan Adat Sri Mahkota, Wisma Daerah Sri Mahkota Bengkalis itu dipimpin Pelaksana Tugas Gubernur Riau (Plt Gubri) Arsyadjuliandi Rahman.