Amril Mukminin-Muhammad Bantah Mintai Uang Kepada Kepala SKPD Bengkalis

id amril mukminin-muhammad, bantah mintai, uang kepada, kepala skpd bengkalis

Amril Mukminin-Muhammad Bantah Mintai Uang Kepada Kepala SKPD Bengkalis

Bengkalis, (Antarariau.com)- Pasangan Bupati Bengkalis Terpilih, Amril-Muhammad membantah keras jika dirinya menugaskan seseorang meminta uang ke sejumlah Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di daerah itu.

Saat ini beredar informasi bahwa sejumlah kepala SKPD atau pejabat di pemerintah kabupaten Bengkalis menerima pesan singkat dan telfon yang meminta sejumlah uang yang mengatasnamakan Bupati Amril dan Muhammad.

“Kami tegaskan sekali lagi, kami tidak pernah menyuruh atau menugaskan siapapun untuk meminta uang kepada SKPD, itu tipuan,” kata Amril Mukminin yang didampngi wakilnya Muhammad di kediamannya di Bengkalis, Senin.

Ia mengatakan, jika ada orang yang menelepon atau mengirim SMS minta dikirimkan atau ditransfer sejumlah uang mengatasnamakan Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis terpilih 2016-2021 unuk segera melapor kepadanya.

“Jika ada SKPD yang dimintai sejumlah uang mengatasnamakan kami, segera melapor kepada kami, kami tidak pernah menugaskan siapun,” ujarnya lagi.

Ia menjelaskan, dirinya dan wakil bupati sama sekali tidak mentolerir kegiatan penipuan seperti ini.

“Karena itu, jika ada yang mendapat telepon atau pesan singkat seperti itu, catat nomor teleponnya dan segera laporkan kepada kami," kata Amril. dengan tegasnya.

Selain menegaskan tidak pernah menugaskan siapapun untuk meminta uang, Amril juga menegaskan tidak pernah menugaskan seseorang untuk memberikan proyek kepada pihak manapun di daerah itu.

Hal seperti itu katanya lagi merupakan penipuan, dan seluruh SKPD diingatkan untuk tidak menuruti permintaan orang tertentu yang mengatasnamakan dirinya.