Nikmati Sensasi Pedas Seblak asal Bandung di Pekanbaru

id , nikmati sensasi, pedas seblak, asal bandung, di pekanbaru

  Nikmati Sensasi Pedas Seblak asal Bandung di Pekanbaru

Oleh Okta Puspita

Pekanbaru, (Antarariau.com) - Bandung dikenal sebagai surganya fashion dan kuliner, banyak ide kreatif baru yang diciptakan masyarakatnya untuk menarik perhatian masyarakat Indonesia maupun mancanegara.

Sehingga tidak heran jika akhir pekan tiba banyak wisatawan dalam maupun luar negri mengunjungi kota yang dijuluki sebagai kota kembang itu untuk sekedar menikmati tempat wisata, berbelanja, atau menikmati sajian kuliner khasnya.

Berbicara tentang kuliner Bandung memang tidak ada habisnya,selalu ada menu baru yang siap memanjakan lidah penikmatnya. Dan bila mengunjungi Bandung, wisatawan harus mencoba Menu baru yang lagi naik daun yaitu Seblak.

Sajian kuliner yang sedang digandrungi anak muda bandung itu merupakan salah satu dari sekian banyak kuliner yang telah lahir dari kota kembang itu. Selain Batagor dan Siomay yang telah lebih dulu memikat hati masyarakat Indonesia, seblak hadir dengan sajian rasa yang unik.

Makanan berbahan dasar kerupuk yang dimasak dengan racikan bumbu pedas ini menawarkan sensasi yang berbeda. Tekstur kenyal dari kerupuk yang direbus

Membuat penikmatnya ketagihan dan ingin mencoba lagi.

Untuk anda yang tinggal di Pekanbaru tidak perlu jauh-jauh datang ke Bandung untuk menikmati Seblak, karena rasa yang nikmat dan cara pembuatan yang mudah membuat sebagian orang membuka peluang usaha seblak di kota perantauan mereka. Termasuk Mang Uya yang telah setahun membuka usaha seblak di kota bertuah ini.

Seblak Mang Uya hadir untuk anda yang penasaran dengan rasa uniknya, menu yang disuguhkan ditempat ini beragam mulai dari seblak komplit, Seblak Ceker, Seblak Soba dan Seblak Cengkul.

disini kita juga bisa memilih level pedas sesuai dengan selera penikmat.

Untuk anda yang tidak suka pedas bisa memilih level pertama yang disebut Level Kroco, Level kedua prajurit, panglima, pedas mampus dan level paling menantang adalah sambal api. Bukan cuma pilihan level, Seblak Mang Uya menyuguhkan beraneka ragam Topping seperti tambahan Topping Bakso, Keju, Tahu, Nugget dan Telur Ayam.

Untuk anda pecinta kuliner , Seblak Mang Uya di Jalan Paus bisa menjadi referensi untuk anda kunjungi bersama pasangan, sahabat, dan keluarga. Apalagi saat musim hujan seperti saat ini, Seblak sangat cocok untuk menghangatkan tubuh anda. (Okta Puspita Sari)